alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc78a0925233b4348b4567/djarot-siapkan-pasukan-merah-untuk-perbaiki-rumah-kumuh
Pasukan baret merah jg trmsuk?
Wah,,lumayan nih,genteng ane ama plapon pada bolong,,minta benerin ahhh,,, emoticon-Traveller
nanti berkumpul jadi pasukan rangers emoticon-Big Grin
Red Army? Mantap emoticon-Matabelo
kabar baik buat nasbung laknat
rumah kalian tidak akan bocor lagi atapnya

dan untuk nasbung area jakarta yang benci banget sama Ahok
kira-kira kalian penikmat kjp dan kjs gak yak emoticon-Ngakak
untuk apa rumah bagus kalo akidahnya gk ada
mending rumah jelek daripada dipimpin kafir
pasukan merah

emoticon-Takut

kalo ama djarot dibenerin atapnya doang. kalo anies dikasih rumah DP 0 persen eh 0 rupiah eh dilukis
Quote:Original Posted By siput.berlari
untuk apa rumah bagus kalo akidahnya gk ada
mending rumah jelek daripada dipimpin kafir


kalo ahok menang hancurin rumah lu yah emoticon-Big Grin
Emangnya siapa ya calon Pasanagn Gubernur dan Wagub petahana, Anis Sandi apa Ahok Jarot, kok programnya banyak yg baru akan???? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doeltetappaten
Emangnya siapa ya calon Pasanagn Gubernur dan Wagub petahana, Anis Sandi apa Ahok Jarot, kok programnya banyak yg baru akan???? emoticon-Big Grin


Kalo keasampaian jadi gubernur baru AKAN dilaksanakan itupun kalo ga ada kendala

Ayo joni pilih yang sudah teruji aja emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Nevareth


Kalo keasampaian jadi gubernur baru AKAN dilaksanakan itupun kalo ga ada kendala

Ayo joni pilih yang sudah teruji aja emoticon-Traveller emoticon-Ngacir


Yg sudah teruji seperti in???

Laporan akuntabilitas keuangan jelek, memperolah WDP 2 tahun ber-turut2
http://www.rmoljakarta.com/news.php?id=9273&page=2

Akuntabilitas Kinerja Jelek, Ahok Legawa Pemprov DKI Dapat Rapor Merah, peringkat 18 dari 33 provinsi
http://www.republika.co.id/berita/ko...at-rapor-merah

Pelayanan Publik Buruk di Jakarta, hanya peringkat 16 dari 33 provinsi
http://print.kompas.com/baca/metropo...Publik-di-Jaka

Membangun terminal aneh tapi nyata, bis gak bisa masuk
https://www.merdeka.com/foto/jakarta...t-002-nfi.html
Bandingkan dgn terminal bus Pulo Gebang yg dibangun Foke....

Membangun halte busway aneh tapi nyata, tangganya setara bangunan 7 lantai
http://properti.kompas.com/read/2017...gunan.7.lantai
Bandingkan dgn 4 koridor yg mampu dibangun Foke, dan haltenya pake wifi....

Banjir
Hujan 2 jam saja, jakarta tetap kebanjiran
http://www.bintang.com/lifestyle/rea...jakarta-banjir
Debit air hanya Siaga III, bukit duri tetap kebanjiran...
https://news.detik.com/berita/d-3423...-di-bukit-duri

Macet
Peringkat 4 Kota Termacet Dunia di Jam Sibuk
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...a-di-jam-sibuk

Pendapatan

1. Tahun 2010 (Foke)
Pendapatan Daerah DKI Mencapai Rp23,03 Triliun
http://www.berita8.com/read/2011/06/...p2303-Triliun-

2. Tahun 2011 (Foke)
a. PAD DKI Rp.16.280.133.657.370,00
b. Pendapatan Rp.26.845.693.060 (meningkat Rp 3,8 Trilyun atau 16,5%)
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...1#.WDdsFFx1e4I

3. Tahun 2012(masih Foke)
a. PAD = Rp. 22,04 Trilyun (meningkat Rp. 5,7 T atau 35%)

b. Pendapatan = Rp. 35,38 Trilyun (meningkat Rp 8,5 T atau 31%)
http://www.jpnn.com/read/2013/06/04/...ampaui-Target-

4. Tahun 2013 (Jokowi)
a. PAD Rp 26.670,5 (meningkat Rp 4,6 T atau 21%)
b. Pendapatan Rp 41.525,3 T (meningkat Rp 6,1 T atau 17%)
http://www.kompasiana.com/bonne-kalo...7e611b2c8b456f

5. Tahun 2014 (Jokowi - Ahok)
a. PAD Rp 31,27 triliun (meningkat Rp 4,5 T atau 17%)
b. Pendapatan Rp 43,82 Triliun (meningkat Rp. 2,2 T atau 5,5%)
http://megapolitan.kompas.com/read/2....43.82.Triliun.

6. Tahun 2015 (ahok)
a. PAD 33,68 Trilyun (meningkat Rp. 2,4 T atau 7%)
b. Pendapatan Rp 44,20 Triliun (meningkat Rp. 380 M atau 0,8%)
http://news.detik.com/berita/3241529...p-4420-triliun

7. Tahun 2016 (Ahok)
a. PAD 31,7 Trilyun (?) (merosot Rp. 2, T atau 6,8%)
http://www.jawapos.com/read/2017/01/...rget-2017-naik (karena belum secara valid dipublish)

Kemiskinan
Tahun 2012, September [Foke] 366.700 jiwa = 3,61%
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...2#.WLS_2TuGP4Y

Tahun 2016, September 385,840 Jiwa= 3,75%
http://www.tigapilarnews.com/berita/...-naik-014-poin



Pertumbuhan Ekonomi

Tahun 2010 (Foke) Ekonomi tumbuh 6,5%
http://id.beritasatu.com/national/pe...65-persen/2118

Tahun 2011 (Foke) Ekonomi tumbuh 6,6%
http://www.beritasatu.com/megapolita...tertinggi.html

Tahun 2012 (Foke-Oktober 2012) Ekonomi tumbuh 6,5%
https://finance.detik.com/ekonomi-bi...sepanjang-2012

Tahun 2013 (Jokohok) Ekonomi tumbuh 6,1%
http://www.beritasatu.com/megapolita...-melambat.html

Tahun 2014 (Jokohok) Ekonomi Tumbuh 5,95%
http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...level-nasional

Tahun 2015 (Ahok) Ekonomi Tumbuh 5,88%
http://www.beritasatu.com/ekonomi/34...umbuh-588.html

Tahun 2016 (Ahok) Ekonomi Tumbuh 5,85%
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...ai.5.85.persen

Keterbukaan Informasi Publik

Tahun 2015, Jakarta gak masuk peringkat 10 besar...
http://news.liputan6.com/read/239046...aimana-jakarta

Kalo punya otak yg waras, janganlah....
NEWS

MENU


News Megapolitan
Ahok Ingin Ciptakan "Pasukan Merah" karena Gagal Realisasi Kampung Deret
Sabtu, 18 Maret 2017 | 22:20 WIB







JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan rencananya untuk menciptakan "pasukan merah" karena tak bisa merealisasi program kampung deret.

Saat memimpin ibu kota, Ahok mengatakan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) meminta Pemprov DKI Jakarta untuk tak merealisasi program kampung deret.

"Selama ini kan kami bikin kampung deret. Nah kampung deret itu kan (setelah) BPK periksa (audit), ternyata ada masalah," kata Ahok, di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Ahok menjelaskan alasan Pemprov DKI Jakarta sulit merealisasi program inisiasi mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tersebut.



Untuk merenovasi rumah warga melalui kampung deret, Pemprov DKI Jakarta harus melaksanakan lelang terlebih dahulu. Kemudian harus melakukan pemetaan dan pengukuran.

"Mesti ada DED (detail engineering design) macam-macam, enggak selesai-selesai rumah orang miskin (ukurannya) begitu kecil," kata Ahok. (Baca: Apa Itu "Pasukan Merah"? Ini Penjelasan Ahok)

Selain itu, menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta lebih baik memberi barang dibanding uang. Agar, lanjut dia, program tersebut tak disalahgunakan.

"Pasukan merah" ini akan merenovasi rumah warga yang sudah tak laik, khususnya mengganti atap rumah warga dengan baja ringan. Nantinya "pasukan merah" direkrut oleh kelurahan dan digaji senilai upah minimum provinsi (UMP) tiap bulannya.

Adapun biaya perbaikan bangunan berasal dari anggaran Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta.

Quote:Original Posted By Nevareth


Kalo keasampaian jadi gubernur baru AKAN dilaksanakan itupun kalo ga ada kendala

Ayo joni pilih yang sudah teruji aja emoticon-Traveller emoticon-Ngacir


Akan...

Rumah tanpa dp > diralat
Stop reklamasi > diralat
kucuran dana buat ormas >

Sekarang lagi ngetren tanpa DP gan

Quote:Original Posted By kemambung
[img]

DP ikut nggak?
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kazilliont


Akan...

Rumah tanpa dp > diralat
Stop reklamasi > diralat
kucuran dana buat ormas >

Ntar juga blunder lagi gan emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By doeltetappaten


Yg sudah teruji seperti in???

Laporan akuntabilitas keuangan jelek, memperolah WDP 2 tahun ber-turut2
http://www.rmoljakarta.com/news.php?id=9273&page=2

Akuntabilitas Kinerja Jelek, Ahok Legawa Pemprov DKI Dapat Rapor Merah, peringkat 18 dari 33 provinsi
http://www.republika.co.id/berita/ko...at-rapor-merah

Pelayanan Publik Buruk di Jakarta, hanya peringkat 16 dari 33 provinsi
http://print.kompas.com/baca/metropo...Publik-di-Jaka

Membangun terminal aneh tapi nyata, bis gak bisa masuk
https://www.merdeka.com/foto/jakarta...t-002-nfi.html
Bandingkan dgn terminal bus Pulo Gebang yg dibangun Foke....

Membangun halte busway aneh tapi nyata, tangganya setara bangunan 7 lantai
http://properti.kompas.com/read/2017...gunan.7.lantai
Bandingkan dgn 4 koridor yg mampu dibangun Foke, dan haltenya pake wifi....

Banjir
Hujan 2 jam saja, jakarta tetap kebanjiran
http://www.bintang.com/lifestyle/rea...jakarta-banjir
Debit air hanya Siaga III, bukit duri tetap kebanjiran...
https://news.detik.com/berita/d-3423...-di-bukit-duri

Macet
Peringkat 4 Kota Termacet Dunia di Jam Sibuk
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...a-di-jam-sibuk

Pendapatan

1. Tahun 2010 (Foke)
Pendapatan Daerah DKI Mencapai Rp23,03 Triliun
http://www.berita8.com/read/2011/06/...p2303-Triliun-

2. Tahun 2011 (Foke)
a. PAD DKI Rp.16.280.133.657.370,00
b. Pendapatan Rp.26.845.693.060 (meningkat Rp 3,8 Trilyun atau 16,5%)
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...1#.WDdsFFx1e4I

3. Tahun 2012(masih Foke)
a. PAD = Rp. 22,04 Trilyun (meningkat Rp. 5,7 T atau 35%)

b. Pendapatan = Rp. 35,38 Trilyun (meningkat Rp 8,5 T atau 31%)
http://www.jpnn.com/read/2013/06/04/...ampaui-Target-

4. Tahun 2013 (Jokowi)
a. PAD Rp 26.670,5 (meningkat Rp 4,6 T atau 21%)
b. Pendapatan Rp 41.525,3 T (meningkat Rp 6,1 T atau 17%)
http://www.kompasiana.com/bonne-kalo...7e611b2c8b456f

5. Tahun 2014 (Jokowi - Ahok)
a. PAD Rp 31,27 triliun (meningkat Rp 4,5 T atau 17%)
b. Pendapatan Rp 43,82 Triliun (meningkat Rp. 2,2 T atau 5,5%)
http://megapolitan.kompas.com/read/2....43.82.Triliun.

6. Tahun 2015 (ahok)
a. PAD 33,68 Trilyun (meningkat Rp. 2,4 T atau 7%)
b. Pendapatan Rp 44,20 Triliun (meningkat Rp. 380 M atau 0,8%)
http://news.detik.com/berita/3241529...p-4420-triliun

7. Tahun 2016 (Ahok)
a. PAD 31,7 Trilyun (?) (merosot Rp. 2, T atau 6,8%)
http://www.jawapos.com/read/2017/01/...rget-2017-naik (karena belum secara valid dipublish)

Kemiskinan
Tahun 2012, September [Foke] 366.700 jiwa = 3,61%
http://www.jakarta.go.id/v2/news/201...2#.WLS_2TuGP4Y

Tahun 2016, September 385,840 Jiwa= 3,75%
http://www.tigapilarnews.com/berita/...-naik-014-poin



Pertumbuhan Ekonomi

Tahun 2010 (Foke) Ekonomi tumbuh 6,5%
http://id.beritasatu.com/national/pe...65-persen/2118

Tahun 2011 (Foke) Ekonomi tumbuh 6,6%
http://www.beritasatu.com/megapolita...tertinggi.html

Tahun 2012 (Foke-Oktober 2012) Ekonomi tumbuh 6,5%
https://finance.detik.com/ekonomi-bi...sepanjang-2012

Tahun 2013 (Jokohok) Ekonomi tumbuh 6,1%
http://www.beritasatu.com/megapolita...-melambat.html

Tahun 2014 (Jokohok) Ekonomi Tumbuh 5,95%
http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...level-nasional

Tahun 2015 (Ahok) Ekonomi Tumbuh 5,88%
http://www.beritasatu.com/ekonomi/34...umbuh-588.html

Tahun 2016 (Ahok) Ekonomi Tumbuh 5,85%
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...ai.5.85.persen

Keterbukaan Informasi Publik

Tahun 2015, Jakarta gak masuk peringkat 10 besar...
http://news.liputan6.com/read/239046...aimana-jakarta

Kalo punya otak yg waras, janganlah....

Tumben ada yg bawa makalah biasanya kliping emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Nevareth

Tumben ada yg bawa makalah biasanya kliping emoticon-Traveller

Itu adalah rapor, yg takut rapornya dijebreng biasanya emang bodoh, hehehe... emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By doeltetappaten

Itu adalah rapor, yg takut rapornya dijebreng biasanya emang bodoh, hehehe... emoticon-Jempol


Lapor Foke lebih bagus ya?

emoticon-Wakaka
summon ranger merah emoticon-Leh Uga
×