alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilmuwan Modern ini Mendokumentasikan Vampir!
4.49 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ce4aacc1d7708a2e8b4569/ilmuwan-modern-ini-mendokumentasikan-vampir

Ilmuwan Modern ini Mendokumentasikan Vampir!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
ane taunya pilm vampir edward cullen ganemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
vampir lucu di hotel transylvania emoticon-Leh Uga
emoticon-Bingung font d bukunya apa cuma ane yg blm tau cara nulisnya??
emang ada? kalau benar ada serem banget emoticon-Takut
Quote:


Ahh ente bisa aje gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh medioo
coba kalau di bacain ayat kursi, kebakar tuh vampir 😅😂
Diubah oleh wnf704
bisa jd dia orang lain yg mirip.
emoticon-Request
sereemm gan
susah prcaya yg beginian gan skrng, kecuali ngalamin langsung, amit2 deh emoticon-Takut
untung budaya bodoh macam gini sudah ditinggalkan di eropa.

sayang di indonesia masih dipelihara. emoticon-thumbdown
boong ah emoticon-Big Grin
kalo di sini mungkin sama ngerinya dengan kolor ijo ya gan emoticon-Hammer2
Quote:


apanya yg disedot gan?emoticon-Leh Uga
Pampi pen ewe uga toh bre emoticon-Ngakak
Ane sangsi bahwa dokumentasi ilmuwan ini bisa masuk ranah sains. Mungkin lebih cocok masuk ke ranah supranatural kalo mnurut ane, karena seperti yang tertulis bahwa makhluk itu mirip zombie.

Tapi, lain halnya kalo vampir itu kita pandang sederhana sebagai mutan. Mungkin bisa diteliti secara sains. Mengapa setelah kematian dia bisa bangkit lagi? Bernapas terengah-engah? Memiliki hasrat sex?

Sebenarnya, kalau di indonesia mah gak perlu terlalu heboh soal cerita keberadaan makhluk semacam ini. Di sini juga banyak macam genderuwo, macan jejadian. Tapi mungkin kalo di luar negeri fenomena kaya gini jarang, makanya sampe dibuat catatan khusus
Quote:


cek kulkas..ada ijo2
Cerita rakyat didaerah tersebut bisa dijadikan daya tarik bagi wisatawan bagus juga tu gan metodenya. Abis itu nanti ada filmnya lagi gan kayak film-film vampir yang sekarang banyak bermunculan. Biar turish lebih tertarik lagi berkunjung didaerah tersebut gan. hehehehehehe
Siapa taau filmnya nanti bisa lebih booming daripada breakingdown hehehehehe
Quote:


iya kah?
kalo ada vampir jangan nafas emoticon-Takut (S)
Lah itu vampir masih doyan aja belekok emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di