reymysteriojrAvatar border
TS
reymysteriojr
cara nembak, nikah muda dan belum ada modal || nanonano
gua cowok, usia 19 tahun, sekarang kerja nguli di pabrik. lagi jatuh cinta sama cewek usia 22 tahun yg satu tempat kerjaan sama gua, sebut aja dia " ningsih " .

jadi dia itu udah pengen banget nikah cepet karena emang kebanyakan temen-temennya dia dan temen kita di pt juga udah pada nikah di usia 22 s/d 25.

gua jatuh cinta sama dia, gua mau serius sama dia, tapi gua di bebankan dengan cicilan motor gua yg masih berjalan sekitar 1.5 tahun, dan gak memungkinkan buat kumpulin modal nikah saat ini, paling enggak setelah cicilan motor lunas, itu kurang lebih 2 tahun lagi. tapi ya ini gua beneran serius sama dia.

dan gua saat ini mau nyatain perasaan ke dia, gua mau pacaran dulu, mau kenal dia lebih dalam lagi, tapi gimana cara ungkapin nya ?

kalo gua ngomong " lu mau gak jadi pacar gua ? " kalo gitu kayanya kesan nya engga serius, ada kalimat lain gak gan selain itu, yg intinya nembak dia

oiya 1 lagi, untuk nikah... di tahun 2K17 gini, seandainya pestanya sederhana yg gak terlalu mewah tapi kekinian, kira-kira butuh modal berapa ya ? kalo dari dia sih keluarganya sederhana, ane yakin bgt gk akan minta mahar yg macem-macem/mahal
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan