alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 170 dari 434
Gan, ini fimob emang ngelag ato gimana sih? Baru kmr malem jam 10 maen dpt 2juta fans trua ditinggal tidur Bangun-bangun udah kurang 200rb. -_-
Butuh pencerahan lgi nih gan , cb yg bagus dikisaran 450k apa ya..?
Sementara pilihan cuma Godin ufb , ramos ufb , nastasic 89 , albiol calcio.. klo dri pilihannya mendingan yg mana ?
Quote:


nanggung, ambil sokratis aja, 500an tpi
Quote:


Sokratis yg 90 ? , Klo sama barzagli yg ufb gimana klo diadu ?
Quote:


Hazard in form gan... 90. tapi sekarang mah st mending nunggu yang gretongan aja misal griezman atau dybala mask emoticon-Leh Uga
mau nanya gan,
untuk posisi CB, yang cocok di kanan/kiri sama di tengan
apa itu ada kriterianya? ane mau ganti ciman 84 jadi ciman 88, opsi lain barzgli 92

CB ane:
L : sokratis 90
C : perrin 89
R : ciman 84
Quote:


Rencana si mau ambil hazard mau di gandeng sama griezman.dybala yg LF udah punya gan.makasih gan sarannya emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kiper aja di upgrade pake horn karnabal itu bagus gan. Terus jg saya lihat agak lemah di st-nya.
Quote:


gw lbh seneng sokra, soalnya sprintnya 89, klo barza cmn 86, lbh tinggi juga headingnya, tpi klo marking sma tacling kalah sih
Quote:


Barzagli
Quote:


Bukannya emang gitu ya kalo lawan gantian terima perlawanan agan. Tapi ntar juga balik sih. Sering2 aja nyerang mau menang apa kalah.
Quote:


ganti GC playernya aja sama yg +Tac, +Mrk, +Spd, +Str
Quote:

Tambahin aja gan Muriel buat ST yang impact bagus tuh, udah banyak yang pake bisa roulette trus speed 90, dribell nya juga 90, trus telles Yg impact buat LB 86.. klo buat RM pake edin visca 85 gan klo nggak Yg murah banget quaresma 82 cuma 5000an emoticon-Leh Uga koin 400rb mah pasti dapet itu.. klo kiper mending kumpulin lagi koin biar punya yang ovr 90
Godin ufb enaknya di tengah atau di kiri ya gan ? , CBnya godin ufb , perrin , samir
Post ini ditandai sebagai spam
misi agan agaan numpang nanya dong?
mau ikut join gabung boleh ga nihh??
maklum pemulaa
Quote:


Join aja gan di Lyfe. Tapi minimal buat tournament lv 25 dan 76 ovr.
Gan. Ane lg ngincer coleman yang 96. Tp kayaknya event nya abis duluan. Nanti klo dah abis bisa muncul lagi ga?
Quote:


balik lagi ke lotnoklah sini

Gans, apa ramos 95 worth mengantikan baily 90 ?
Diubah oleh droidbae
Halaman 170 dari 434


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di