alexa-tracking

Rastoni si 'Manusia Cangkul' Ngontrak Rp 40 Ribu per Bulan, Seperti Apa Wujudnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f3d12c529a45677a8b456d/rastoni-si-manusia-cangkul-ngontrak-rp-40-ribu-per-bulan-seperti-apa-wujudnya
Quote:


Hidup emang keras bre, emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Bener banget ini gan. Yang penting mau usaha dan ga gengsi 👍
masukin pekiwan gan

Quote:


Kok malah nyalahin gubernurnya?
Nah gubernur yang mana dulu nih?

Btw bapak rastoni itu urban yah bukan warga dki ataupun tangerang jadi kalau anda salahkam gubernurnya jelas anda salah sasaran.
Quote:


Okay gan. Trims infonya
Quote:


Indonesia damai gan emoticon-Toast
Quote:


Betul sekali itu
emoticon-Toast
40rb halal lebih berarti dr 40jt gk halal.
emoticon-Kaskus Radio
Bapak ini hannya salahsatu contoh dari sekian banyak orang yg hidup dibawah garis kemiskinan tapi tetep gak mau ganti profesi sebagai pengemis, salut !!



Mudah mudahan tuh bapak sekarang udah semakin baik dan semakin banyak rejekinya....amiennn
Wanjiir... sangar emoticon-Big Grin
Semoga sehat dan sukses selalu BPK itu
fuck buat pengemis. Contoh ni simbah yang mau kerja
Orang2 sindang ini kalo gali pondasi kerjaan cepat, buat proyek2 sangat cocok, hasil galiannya rata & lurus

Ini dinas tangsel ngapain dibawa ke dinas sosial, mendingan dipekerjakan orang2 kayak gini, toh mereka juga tidak mengemis, di kolong tol bintaro sektor 3 banyak yang nongkrong mengharap mendapatkan pekerjaan dari kontraktor2 emoticon-Frown emoticon-Frown
×