alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f3d12c529a45677a8b456d/rastoni-si-manusia-cangkul-ngontrak-rp-40-ribu-per-bulan-seperti-apa-wujudnya
Quote:Original Posted By n4z1


Iye.
Tahun 80an.
Tapi lupa dimana.
Sampai sekarang ingat terus ekspresi wajah mereka yang penuh pengharapan. Waktu ane tanya bokap, bokap bilang mereka biasanya ikut truk tanah atau truk pasir yang butuh tenaga mereka. Kalau hari itu gak ada, mereka bisa tidur dipinggir jalan.


Hidup emang keras bre, emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By meldiasa
membuka mata sebenernya, lu punya pancing bisa jadi nelayan, lu punya cangkul bisa jadi petani
modal cangkul 50rb bisa buat kehidupan
masalahnya otak ente jalan apa engga, hati ente buta apa ngga kalah sama gengsi

emoticon-Cool


Bener banget ini gan. Yang penting mau usaha dan ga gengsi 👍
masukin pekiwan gan

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By novi78
Gubernur taik bakal ga peduli terhadap nasib rakyat kecil seperti ini


Kok malah nyalahin gubernurnya?
Nah gubernur yang mana dulu nih?

Btw bapak rastoni itu urban yah bukan warga dki ataupun tangerang jadi kalau anda salahkam gubernurnya jelas anda salah sasaran.
Quote:Original Posted By bimzkee
masukin pekiwan gan

youtube-thumbnail


Okay gan. Trims infonya
Quote:Original Posted By ulatbulugatal


Kok malah nyalahin gubernurnya?
Nah gubernur yang mana dulu nih?

Btw bapak rastoni itu urban yah bukan warga dki ataupun tangerang jadi kalau anda salahkam gubernurnya jelas anda salah sasaran.


Indonesia damai gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By meldiasa
membuka mata sebenernya, lu punya pancing bisa jadi nelayan, lu punya cangkul bisa jadi petani
modal cangkul 50rb bisa buat kehidupan
masalahnya otak ente jalan apa engga, hati ente buta apa ngga kalah sama gengsi

emoticon-Cool


Betul sekali itu
emoticon-Toast
40rb halal lebih berarti dr 40jt gk halal.
emoticon-Kaskus Radio
Bapak ini hannya salahsatu contoh dari sekian banyak orang yg hidup dibawah garis kemiskinan tapi tetep gak mau ganti profesi sebagai pengemis, salut !!



Mudah mudahan tuh bapak sekarang udah semakin baik dan semakin banyak rejekinya....amiennn
Wanjiir... sangar emoticon-Big Grin
Semoga sehat dan sukses selalu BPK itu
fuck buat pengemis. Contoh ni simbah yang mau kerja
Orang2 sindang ini kalo gali pondasi kerjaan cepat, buat proyek2 sangat cocok, hasil galiannya rata & lurus

Ini dinas tangsel ngapain dibawa ke dinas sosial, mendingan dipekerjakan orang2 kayak gini, toh mereka juga tidak mengemis, di kolong tol bintaro sektor 3 banyak yang nongkrong mengharap mendapatkan pekerjaan dari kontraktor2 emoticon-Frown emoticon-Frown