alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 169 dari 434
Quote:


Siap gan
Quote:

tolong nubi ini di terima yah gan, id Masahirosama (MU)
Quote:


ngaruh sih menurut ane, biasanya bek tengah yang jago ngejegal lawan. recomend tengah sih baily,chedjou sama ramos toty.
kalo kiri kanan biasanya bek yang suka nahan bola ke gawang.
tapi sebagus apapun bek ente, mau di kiri/kanan pasti berguna kok.
CMIIW emoticon-Big Grin
Ask : gan ,,klau sebuah liga udh nylesain achievment pmain (mis : Juan mata) ,,apakh yg dapat smua anggota?
#mklumnewbie
Quote:


Dapet semua anggota nya
One more gan,,klau kita msuk liga yg udh nylesain smua achievment pmain(mata,pirlo...)apa kita lngsung dpt ntu pmain,,??
Kok sepi ya gan?
Quote:


ga bisa langsung dapet, keenakan banget kalo langsung dapet emoticon-Hammer (S)
semua harus berjuang dapetin achievment pemain mata, pirlo, dkk emoticon-Big Grin
gan itu token season 1 bakalan nambah gak ya, ane tinggal butuh 3 lagi buat tuker ke mkhytarian.. takutnya nnti Anggus gak bisa di tuker mending tuker aja Kali sama dybala klo emng gak bakal muncul lagi ? emoticon-Bingung
Diubah oleh akurnieaw
Quote:


Nyenip maksudnya itu trus"an refresh pemain Yg Kira Mau gan ?? Ente atur pake timer itu buat incer nya ?
Quote:


Semacam itu , refresh2 trus aja...
"Halal"nya ya pencet2 refresh smp bosen , klo cara curangnya klo udh di root , coba download apk semacam makrotouch
Diubah oleh iam.puspa
Ask :
Ada yg punya list pemain mls yg bru gk ? , Kebetulan di tim ada yg dri mls..
ada yg tau cara dapet token pramusim atau season 1? sayang dikit lagi
Quote:


Oh kirain bisa dpet gan,,kan enak,,haha
Diubah oleh kuyz99
Quote:


Boleh liat achievement bro?
gan mau tanya ST skill rainbow siapa ya gan buget 300 sd 500.
LW 200rban apa ya gan ,yg ada skill rainbow apa roulette, muniain ada skill gak ya gan?
Diubah oleh lamko100
ohh iya lupa, ini achievement liga LOTNOKLAH, ayo gabung agan agan..

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Diubah oleh vulkszisziwksi
Quote:


nih bro

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Butuh liga

Ane butuh liga gan ovr 86 lv 50 id: suasanasegar
Halaman 169 dari 434


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di