etb74Avatar border
TS
etb74
Penawaran Kerjasama Property
Halo agan semua..
Salam kenal…
Disini saya ingin menawarkan kerjasama dalam bidang Property. Yang saya maksud kan kerjasama disini adalah untuk Development Project Property atau Membuat Proyek Property sendiri.

Adapun yang kami cari disini adalah :

1. Partner dalam 1 tim development

2. Investor untuk Development Project.

Mungkin agan semua yang ingin menjadi investor, langsung ngebayangin nilai/ nominal yang besar.
Ga usah kuatir…
kami sudah melaksanakan kerjasama property ini sebanyak 3 x dan di 3 kota besar. Property yang kami sudah laksanakan adalah Men-Developt Property Condotel.
Dan dalam melaksanakan development ini kami selalu berorientasi Low Cost Development.

Kami hanya punya ilmu dan pengalaman untuk melakukan 4 M : Merencanakan – Me-Design – Mengembangkan – Mewujudkan.

Adapun yang kami tawarkan untuk kerjasama adalah :

1. Apabila agan mempunyai lahan dgn Luas Min. 2000 m2 keatas dan memiliki potensi serta posisi yang strategis daripada hanya diperjualbelikan akan lebih baik dikembangkan secara bersama menjadi property yang lebih menguntungkan.

2. Saya dan tim mempunyai Konsep Development Property yang menurut kami belum ada di aplikasikan dalam pelaksanaan project property. Konsep tersebut sangat sederhana yang kami kembangkan dengan analisa dan perhitungan bersama tim serta dengan melakukan pembaruan dan penambahan sebagai pelengkap diaplikasikan. Oleh karena itu kami dan tim mencari partner kerja ataupun investor untuk merealisasikan konsep ini.

3. Kami mempunyai lahan yang cukup strategis tetapi tidak luas di jakarta timur. Kami ingin kembangkan untuk dijadikan property Non Condotel. Kami mengajak agan semua yang berminat dan mau bersama sama untuk mendevelopt lahan ini.


Bagi yang ingin kerjasama sebagai investor, kami tidak memegang uang anda. Tapi kami membuat suatu Listing yang harus dikeluarkan/ dibayarkan. Jadi kami murni bekerja. Sehingga calon investor pun tidak kuatir akan pengeluaran biaya.

Yang kami kedepan kan dalam penawaran kerjasama ini adalah bagaimana mewujudkan Development Project dengan system Low Cost Development and Built.

Silahkan bagi agan2 semua yang tertarik dan ingin bergabung bersama mewujudkan mimpi punya property sendiri dengan Konsep kami. Tentunya dengan visi dan misi yang sama untuk mewujudkan bersama Development Project ini.

Untuk contact person :

Triadi - 087785010158
Email : asterbug.one@gmail.com

Mari wujudkan mimpi bersama dengan 1 misi 1 visi.

Terima kasih.
Diubah oleh etb74 21-03-2017 04:23
0
2.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan