alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seru-seruan Bareng KUSKUS di Bandung Yok, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bfbd3aa09a39df668b4569/seru-seruan-bareng-kuskus-di-bandung-yok-gan

Seru-seruan Bareng KUSKUS di Bandung Yok, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
yang dibandung mana ? nebeng dong emoticon-Malu
Yang Bandung siapa aja nih ?
Ane udah daftar tapi belum dapet jawaban
Quote:


hayu ajah sih kalo mau bareng tapi gatau kepastian nya yaa kontek kontek ajah 082219207044

ane mesti naik perahu gan emoticon-Wakaka
Gan, ini kalau mau dateng harus punya tiket atau gmn? Ane udah isi form pendaftaran tadi di pejwan...
Quote:


Ayook gan bareng
Quote:


ente dari mana om ? emoticon-Malu (S)
Quote:


Jatinangor om. Ente dimana? Lanjut wa aja gan 081317612768
Quote:


tapi itu btw daftarnya harus punya lapak ya ? emoticon-Big Grin
Quote:


Enggak gan, ane aja gak punya lapak cuma pengen belajar aja kok..
Quote:


lah itu daftarnya om ? emoticon-Bingung
Quote:


Ane isinya jujur belum ada lapak. Dibawahnya diisi cemilan pendapatan <10jt
Udah daftar belum om?
Quote:


belum om emoticon-Frown
lagian acaranya besok ya ? kerja aku
waduh jauh bray ane di cianjur
moga lancar acaranya
Quote:


ente ikut gan ? entar ane WA ante ya
wuih ane skip dlu ah gan
Masih bisa daftar ga ya.. Acaranya hari ini.. 😑
Quote:


Bisa kayanya gan, daftar aja hahaha
Ane udh daftat tp bingung bawa apa aja ?
Bawa yg ada aja.. Jangan bawa masa lalu.. 😄😄😄
Quote:


Lha bukannya cma dsuruh bawa produknya aja (buat yg udh mulai jalanin bisnis) emoticon-Bingung

Yg penting bawa diri ajalah gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di