alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
### Jasa Paranormal (gratis) ### i'm back :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004834691/jasa-paranormal-gratis--i039m-back

### Jasa Paranormal (gratis) ### i'm back :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 309 dari 433
pm sent puh
Assalamu'alaikum Mas Maruf, izin sebelumnya boleh PM dong emoticon-Big Grin
Saya mau konsultasi tentang masalah yang lagi di hadapi sama keluarga, kalau ada waktu boleh Konsultasinya ya, Makasih emoticon-Big Grin
Selamat malam Gan
kalo nerawang yang ngambil duit temen ane bisa ga yah?
Makasih
Diubah oleh renalfebrians
Testimoni dulu yaa,.

Makasih ya mas maruf konsultasi nya,.
Fast respon di WA, sabar menjawab pertanyaan2 ane,.
Jangan bosan ya mas untuk nerima pertanyaan2 ane lain waktu,
Hehehee

Murah rezeky mas
Tmakasih pak maruf,tdk bosan2nya membantu sesama tanpa dibuat ribet...lgsg dijawab tanpa ad syarat2...
Saya sdh sering memakai jasa bapak 1 ini nenuaskan dan sabar dlm menjawab semua pertanyaan kita...trimakasih buat pak maruf
#Testimoni

Terimakasih puh maruf. Sudah mau membantu menerawang kakak saya, walaupun td waktunya udah mepet tp masih sempet-sempetnya dijawab. Terimakasih sekali lagi puh
Mas .. Kalo aya mau wasap atau mau hubungi mas ke nomer mana ? Hik hik hik .. Newbie niy ega tauk ape ape
Bnyk yg ingin aya tanyain,hellp mee yaaaa

Minta Saran

Hapus. thanxs
Diubah oleh Assasin09
#Testimoni

Ini udah yg kedua kalinya saya konsultasi sama puh maruf. Orangnya sabar banget ngadepin ane, setiap pertanyaan dijawab satu persatu. Pokoknya top dah
Diubah oleh skakmate88
jos emang suhu ini..
mantap
#Testimoni again

Puh Maruf ini kemampuannya nggak usah diragukan lagi (y)
Recommended lah (y)
Hari ke 2 konsultasi gratis ne sama mas maruf,..
Maaf ya mas banyak amir ane pertanyaannya , hahaha
Tp mas nya sabar bener ngejawabnya atu atu,.

Makasih juga mas uda diterawangin kamar pacar ane yg ternyata ada MG nya ampe 2,
Uda di kasi solusi juga buat itu,..

Besok besok ane konsultasi lg ya mas,
Janga bosen,
Murah rezekynya mas,
Amin
makasih puh atas penerawangan nya, ternyata ada sepasang MG di ruko ane, dan terima kasih juga atas cara pencegahannya puh
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Terima kasih semuanya emoticon-Smilie

Silahkan cek PM bg yg lainnya
lanjut konsul sama mas maruf dan ngga bosen bosen haha. tiap konsul tambah ilmu baru. ayo agan agan yang mau konsul dijamin puas heheemoticon-Ngacir2 emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Awalnya sempet ragu sih mau konsultasi ato enggak... Tapi setelah nyoba...
Wih.... Mantap lah pokoknya....
Cuman pas diterawang ky berasa ada yg ngawasin sih... Emang Jempolan dah sesepuh yg satu ini...
Mas Ma'ruf emang OK.. enak banget orangnya.. menjawab dengan jelas.. Pokoknya TOP deh..
Smoga makin sukse deh Mas Ma'ruf..
pokoknya mas Maruf orang nya baik , sabar dan jelasin apa aj yg ditanya, jangan ragu buat tanya yah
boleh kah nubi ikut konsultasi puh
Sering konsul sama Puh Ma'aruf .. hasilnya mantap dan akurat . Smoga di lancarkan rezekinya dan panjang umur. Amin emoticon-Smilie
Halaman 309 dari 433


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di