alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ca959fded77094488b4568/bank-mandiri-siapkan-rp4-triliun-untuk-ekspansi-asean
Bank Mandiri Siapkan Rp4 Triliun untuk Ekspansi Asean
PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta,dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. wikipediaQuote:Bank Mandiri Siapkan Rp4 Triliun untuk Ekspansi AseanQuote:PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mengalokasikan anggaran sebesar Rp4 triliun untuk menumbuhkan bisnis perseroan melalui usaha anorganik, di antaranya untuk suntikan modal anak usaha, dan rencana akusisi serta ekspansi di Malaysia serta Filipina.

Direktur Keuangan dan Treasuri Bank Mandiri Pahala Mansury menjelaskan, perusahaan secara rinci menyiapkan investasi sekitar Rp1,5 triliun hingga Rp2 triliun untuk injeksi modal anak usaha dan Rp2 triliun lainnya untuk ekspansi dan kegiatan anorganik lainnya.

"Untuk akuisisi, belum ada rencana khusus. Kami masih lihat market-nya, dan juga rencana ekspansi masih menunggu perkembangan dari otoritas di Malaysia," ujar Pahala, Selasa (14/3) malam.

Ia menyebut saat ini Bank Mandiri masih melakukan penjajakan untuk masuk ke pasar Filipina. Pahala menilai, negara berpenduduk 100 juta itu merupakan salah satu pasar yang menarik di regional Asia Tenggara.

Bank Mandiri juga masih mematangkan rencana ekspansi bisnis di Malaysia setelah Otoritas Jasa Keuangan Indonesia dan Bank Negara Malaysia meneken kesepakatan asas resiprokal untuk bisnis perbankan.

"Kami akan sampaikan ke otoritas di Malaysia, kami sudah siap mejadi Qualified ASEAN Bank (QAB) dan bisa menjalankan bisnis di dana," ujar dia.
Bank Mandiri Siapkan Rp4 Triliun untuk Ekspansi AseanQuote:Meskipun demikian, menurut Pahala, Bank Mandiri akan lebih fokus untuk memperbaiki bisnis organik pada tahun ini. Bank berlogo pita emas itu tersebut menargetkan dapat mencetak pertumbuhan laba tahun ini, setelah pada 2016 laba perseroan turun 32,1 persen menjadi Rp13,81 triliun.

Dengan belanja modal anorganik Rp4 triliun, kapasitas permodalan Bank Mandiri dinilai masih memadai. Adapun Rasio Kecukupan Modal (Capital Adequacy Ratio/CAR) Mandiri per Maret 2017 sebesar 19,5 persen, setelah pembagian deviden sebesar 45 persen dari laba.
CNNSemoga Sukses Dan Terus Bersemangat Meningkatkan Produktivitas Kita Agar MenduniaBank Mandiri Siapkan Rp4 Triliun untuk Ekspansi Asean@BUMN_Bergerak : BUMN untuk Indonesia - Semoga Sukses Selalu
Setelah menjadi bank pertama di Indonesia yang mencapai nilai aset Rp 1.000 triliun, Bank Mandiri menjadi BanK Mandiri Kini Terus Memperluas Bisnisnya. Semoga berahasili yeah

AYo mencoba Jadi Mandiri Dengan Memancing Produktivitas Berpikir

Spoiler for Numpang Promosi :
Produktivitas Tak Pernah Kenal Waktu Dan Suasana
Waktu mendapat inspirasi produktif memang sulit sekali di tentukan kapan datangnya. Seperti halnya seorang penyair dan bagi seorang penulis terkadang mereka berhasil menciptakan syair rangkaian kalimat indah dan syahdu, terjadi pada saat yang tak terduga. Bahkan pembaca mungkin pernah mendengar cerita tentang seorang pujangga yang mencipta puisi legendaris saat buang air. Agak terdengar nyeleneh bukan. Namun itulah kenyataan yang seringkali terjadi dan biasa tedapat dalam kegiatan kita setiap hari.

Kemajuan Pesat Bank Mandiri Harus Kita Jadikan Penyemangat Dalam Berpikir. Ayoo Indonesia Bisa
mbak ella emoticon-Wowcantik
Lanjutkan bang . kerja kerja kerja
Abang mandiri kita menari
emoticon-Cendol Gan