nibitorAvatar border
TS
nibitor
Jumlah Investor Sumut Turun Jadi 87 Orang


Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Wilayah Medan, Sumatera Utara, Pintor Nasution mengatakan bahwa selama sepekan ini jumlah investor di Sumatera Utara menurun

"Dari tanggal 6 hingga 10 Februari jumlah investor kita di Sumut 158 orang, namun saat ini jumlah investor Sumut hanya 87 orang. Jadi, untuk minggu ini jumlahnya menurun," katanya di Medan, Senin (20/2/2017).

Dikatakannya, selain jumlah investor turun, nilai transaksi hingga 17 Februari juga ikut turun yaitu Rp1,2 triliun dibanding minggu-minggu kemarin Rp1,5 triliun.

"Untuk pilkada serentak kemarin, ternyata sangat berpengaruh pada investor sehingga terjadi penurunan jumlah dan transaksi investor," ujarnya.

Sehingga, kata Pintor, untuk menggiatkan penambahan investor maka BEI bekerja sama dengan OJK untuk membuat workshop go public kepada perusahaan-perusahaan yang layak untuk go public.

"Rencana kami workshop ini akan rutin kami buat di minggu ketiga setiap bulan dan semoga kegiatan ini dapat meramaikan dunia investasi," pungkasnya.

Sumber

=====================================================================================================================

Hanya dalam waktu seminggu, jumlah investor sumut dari 158 turun drastis menjadi 87 orang saja

Mari kita doakan bersama, supaya jumlah investor sumut mencapai angka di bawah 10 orang saja di pertengahan tahun 2017, supaya ormas preman sumut bertambah subur dan banyak anggota nya

untuk propinsi2 lain yang berdekatan dgn propinsi sumut, saya sarankan pemda anda segera memulai pembangunan tembok raksasa yang di aliri listrik, supaya propinsi2 anda tidak menjadi "SUMUT KE 2"

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan