cumiliar69Avatar border
TS
cumiliar69
Dukung Ahok, Djan Faridz: Berdosa Saya Sebagai Umat Islam Tidak Memperjuangkan
http://bangka.tribunnews.com/2017/03...medium=twitter

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Djan Faridz, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi SK Kementerian Hukum dan HAM menegaskan, partainya konsisten mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017), ia mengatakan Ahok sudah membuat kontrak politik dengan partai berlambang Kakbah itu, jauh sebelum penentuan nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurutnya, Ahok bersedia membantu Umat Islam.

"Karena beliaulah calon gubernur yang menandatangani kontrak dengan Partai Persatuan Pembangunan, untuk melaksanakan program-program yang pro Umat Islam. Berdosa saya sebagai Umat Islam, kalau tidak memperjuangkan," tutur Djan Faridz.

Keputusan PPP mendukung Ahok, lanjutnya,  juga didasari penilaian terhadap Gubernur DKI Jakarta tersebut selama dua tahun terakhir.

Ahok sudah menunjukkan komitmennya dengan berjanji mendirikan masjid agung di setiap kotamadya, dan akan memberikan tunjangan kepada pengurus masjid, ustaz, dan ustazah.

"Baru kali ini ada paslon yang bersedia membuat kontrak politik dengan Partai Persatuan Pembangunan, yang akan memberikan tunjangan kepada mereka," ujarnya.

"Kalau nanti ada paslon yang bilang saya juga bisa melakukan hal yang sama, itu namanya nyontek, karena kesepakatannya itu dan kontrak politik itu, sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum ada penetapan pasangan calon," paparnya.

Oleh karena itu, PPP menurutnya akan tetap konsisten mendukung Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

PPP juga tidak menolerir kadernya yang melabuhkan dukungan ke pasangan lain, seperti yang dilakukan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Djan Faridz mengaku terpaksa memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu dari PPP.

Nh orang baru Otakny dipake, dia tau Gubernur/walikota/bupati itu bukan pemimpin aplg temen setia, kalo gub/bupati/walkot disebut pemimpin !! Lah presiden apa dunk !!!

Mau tau yg di sebut PEMIMPIN !!!


Yg ditngah baru disebut pemimpin !!! :
Laki2, punya kekuasaan mutlak atas apa yg dipimpinya, bisa bertindak sesuai apa yg di kehendaki, itu yg disebut Pemimpin !!!

Gubernur bupati walikota Presiden disebut PEMIMPIN !!!
Fix otakny tolol bin bego
Diubah oleh cumiliar69 14-03-2017 02:56
0
4.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan