extraspicyAvatar border
TS
extraspicy
Pulang Dari Masjid At-Tin Mobil Pengangkut Djarot Ditimpuk Botol
Sabtu, 11 Maret 2017 | 21:55 WIB
FRISKI RIANA

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pengunjung acara haul di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, menyoraki calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang hendak pulang pada Sabtu malam, 11 Maret 2017. Saat Djarot pulang , di Masjid At-Tin masih berlangsung haul Presiden Soeharto dan peringatan Surat Perintah Sebelas Maret.

Sebelum Djarot keluar dari pintu VIP masjid, sejumlah elemen masyarakat dari jawara dan Laskar Front Pembela Islam berbaris membentuk rangkaian memanjang untuk mensterilkan jalur yang akan dilewati Djarot.

Saat Djarot keluar, sejumlah pengunjung bersorak. Bahkan ada yang mengeluarkan kata, “habisi.” Ketika seorang wartawan dari media online mengabadikan momen tersebut melalui telepon selularnya, seorang jawara memintanya agar foto tersebut dihapus. “Matiin, gak, matiin hapenya. Hapus,” ujarnya. Wartawan tersebut pun mengapus foto hasil bidikannya.

Sorakan terhadap Djarot masih berlangsung ketika calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu masuk ke dalam mobil polisi. Suasana menjadi panas ketika tiba-tiba ada seorang pengunjung di atas pembatas pagar melempari mobil warna hitam itu dengan botol plastik.

Seorang pria dari FPI langsung mengklarifikasi bahwa insiden itu bukan dilakukan anggotanya. “Laskar jangan ikutan, ya,” ujar pria tersebut.

Seorang pengunjung perempuan yang enggan disebut namanya mengakui ada seseorang dari arah belakang dirinya melempar botol plastik ke mobil polisi yang dilengkapi dengan lampu rotator. “Sejak pas datang (Djarot) juga sudah disoraki,” kata dia.

Setelah Djarot menghilang dari pandangan, suasana sudah kembali tenang. Jamaahn memadati halaman depan Masjid At-Tin. Mereka bersalawat. Sejumlah tokoh hadir, di antaranya pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ulama KH Abdullah Gymnastiar, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sources : https://metro.tempo.co/read/news/201...ditimpuk-botol

Comments :
Aseli dah Gila, Sadis plus Bar2 Gan . . .
Bisa2nya Sampek Punya Niat Mao Habisi Pak DJarot . . . .
Padahal Pak DJarot Sendiri Niat Baik Datang Memenuhi Undangan . . . . .



-----------------------

Quote:
Diubah oleh extraspicy 12-03-2017 03:54
0
11.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan