alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Tips Test kerja schlumberger
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014452840/tips-test-kerja-schlumberger

Tips Test kerja schlumberger

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 92
Quote:


oh gitu ya gan..
haha oke lah..
Numpang nanya dong gan ada yang pernah ikut screening buat IT Helpdesk Analyst nggak di SLB ? ane cari" muter" masih belum ketemu kisi" ato mungkin sama kayak yang umum ya gan ntar testnya. di email bilangnya cuma gini doang
1st Test : English communication test
2nd Test : Aptitude (written) test (IT&English test)
3rd Test : HR&user interview
Mungkin ada agan" yang punya pengalaman dan mau cerita
Gan Ada yg nyoba daftar FET yg diposting di Katie ITB gak? Sudah Ada yg dapat response?

Penasaran euy, ane kok cepat ya ditolak nya ?heheheh
Quote:


Kayaknya itu di cv agan ada yang salah bahasa inggrisnya
Quote:


agan sudah apply juga? respon nya cepat gak?
trims gan atas sarannya. Ane langsung review ulang deh CV ane.
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
ane br selesai upload resume koq ga dapet respon ya di email?
di akun ane muncul beginian..artinya apa ya gan?
Tips Test kerja schlumberger
Quote:


Klo boleh tau berapa hari gan dpt email penolakan'a dri agan apply ?
Quote:


Selisih sehari gan. Semisal hari ini apply besok sudah Ada email penolakannya

Quote:


Waduh cepet banget yaaa
udah ada yang dapet email balasan untuk undangan di polban ?
sama gan ane juga dapet email penolakan padahal sebelumnya pasti kepanggil emoticon-Frown
Quote:


ente dapet email balasannya kapan ?
Ane dpt panggilan interview sabtu di polman bandung nih gan. Ada yg sama ga? Udh apply dari bulan feb ane
Quote:


belum nih gan
Ente udah dapat panggilan ya gan ?
Halo gaaaan
disini ada yang nanti senin test di ITB?

atau ada yang pernah test buat posisi FET? boleh bagi2 pengalamannya dooong emoticon-Malu (S)
mau tanya agan2
disini udah ada yg dapet invitation buat tes di ITB besok senin?
kok ane g dapet email apa2 ya sampek detik ini..heheemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ente dapet invitation email gan?
Quote:


Alhamdulillah ane dapet gan.
Coba refresh trus email nya sambil doa. hehe
Semangat gaaan
Diubah oleh Derdut
Quote:


wah mantap gan
doakan ane segera dapat gan
kalau in case ane g dapet..bisa daftar on the spot g sih?
Quote:


Aamiin
wah kurang ngerti gan kalo masalah itu
Kalo belum dipanggin jalan putus asa gan, ane juga daftar nya dari 2 tahun yang lalu :')
Halaman 89 dari 92


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di