alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Pacarmu Dilamar Orang Lain Kayak Gini Gimana Gan?
4.32 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58be7451d89b09883a8b456c/kalau-pacarmu-dilamar-orang-lain-kayak-gini-gimana-gan

Kalau Pacarmu Dilamar Orang Lain Kayak Gini Gimana Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 120
Quote:


Masa sih gan gaada? Kalo misalnya nih si laki laki tersebut juga beralasan "realistis" orang yg baru ditemui lebih baik dibanding kekasih sebelumnya?
Sial gua baca ni trit jd parno... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Emg yg ngelamar cewek apa cowok?
Klo cowok yg ngelamar ane mutlak bener dong. Kecuali budayanya matriarki.
Lagian cowok matre ane lom pernah ketemu, klo bajingan(pleybuy),brengsek mata keranjang temen ane bnyk...
Mana mau cowok merit ma cewek ga dicintain,sapa pula yg bisa maksa cowok(kec cowo bencong)...
Gua udah baca nih Senen kemaren. Menurut gua sih itu pilihan si ceweknya. Tapi begonya, dia share cerita itu di ig tapi akhirnya dia post yang nyatain "dont judge me blablabla", kan kalo dia nyeritain di internet pasti dia udah tau bakalan gimana respon orang- orang emoticon-babi . Lagian juga belum tentu pacarnya yang di Malang itu ga punya rencana apa2 buat mereka emoticon-Amazed . Gua aja baru diputusin cewe gua nangisnya udah kaya bocah sd bre emoticon-Sorry
Quote:


uang emas macam gopean yang taun 97 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sadisme72
Quote:


Bukan gitu gan, realistis disini arahnya ke "keunggulan sifat" bukan hartanya. Kan yg uda mapan cowoknya dan cowo tsb jatuh cinta kepada cewe lain karena menurutnya dia lebih baik.
Quote:


wajar brooh... anak amien rais yang nikung, bukan soal keunggulan sifat doang..... sesuai harapan dia, ditambah bonusnya...kelar langsung itu pacarnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh kriwel
kalau yg ngelamar bukan anak amien rais.. apa iya akan diterima? perhatikan kalimat, "memikirkan masa depan, ingin bisa berkarir, tidak tergantung denga suami,dll.."
Quote:


turut berduka bro.... gw tau rasanya dalem banget pasti.... tapi kalau baru diputusin ngapain nangis.. kecuali ditinggal kimpoi kaya postingan TS, baru deh lo nangis gulingan emoticon-Big Grin
Pantes, mutusin mantannya. Lah org suaminya skrg anaknya Amien Rais emoticon-Ngakak

Kalo bukan si cewek jg mikir2 lagi emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju banget gan
Quote:


KLo itu sih mungkin banget apalagi dri fisik.
Cowok tuh bakal liat fisik dulu baru sifatnya kecuali udh lamaa kenal dan tentunya berhasil membuat tuh cowo jatuh cinta.
Tetep akan tetapi tergantung kadar cinta dan tanggung jawabnya ma tuh cewek.

Yg ane pastiin disini "klo cowok ga cinta gabakal di nikahin" kec cowok kecupu2an amit2 emoticon-Najis..

Baydewey lu cewe? Pasti masi bocah emoticon-Smilie
Quote:


Yap ane cewe, tapi ane bukan bocah gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Smilie gue kira masi sekola, soalnya yg maen di lonje/h2h dsb bnykan bocah...
Quote:


Berarti ente masih bocah juga dong mainnya di lonje?
Hidup itu pilihan
Pahit dan manis buah dari pilihan adalah resikonya
Tapi hidup harus terus berjalan
Peace....
Diubah oleh pabloo
Quote:


Gue jarang, kebetulan lewat emoticon-Traveller ada mbah sengkuni pas bgt ttitnya bikin emosi...
Gue jd kebayang jd mantanya tuh cowok.
Biarpun gue gapernah ditinggalin,tp kerasa lah sakitnya... emoticon-Big Grin
si cowoknya pasti susah nerima kenyataan gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Ikutan komen ah.

Ane cow,
Pro Selma :
Terlepas dari anak amien raia, Belum tentu si mantan akan melamar, bisa saja nanti malah mantannya nya kecantol cew lain atau selingkuh, umur cew makin nambah, semakin tua, gimana ga nyesel nolak lamaran org klo gini kejadiannya.
Mungkin hidup si cew bakal lebih senang (diluar masalah materi ya, mis dari sisi rohani : tenang, suami setia, perhatian) dibandingkan klo nikah dengan si mantan.
Semua sih balik lagi ke Allah yg menentukan, manusia hanya bisa merencanakan, semoga aja diberikan pilihan yg terbaik jadi si neng Selma ini hidupnya bahagia.

Kontra : cerita putus n dilamar mbok ya ga usah di share ke medsos, malah sampe masuk berita segala. Kasian lah si mantan, jd hampir semua org tau, mungkin keluarga besar dia juga tau kli, gmn ga malu tuh? Udh si putusin, di share pula.
Hargailah perasaan org lain, apalagi ini perasaan org yg pernah deket
Quote:


gk ngerti kh klo pertnyaan mu seolah si cewe gk mau nrima klo yg lamar gk mapan ?
mending di doain aja , smoga bukan karena mapan dia nerima lamarannya , dan jdi kluarga yang berkah , klo emng pengen tnya , tnya ke orng nya lngsung , gk ada manfaat tnya disni haha , niat pengen tau serius / cma nyinggung ?
Halaman 28 dari 120


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di