yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Muda dan Berbakat, 7 Aktris Korea Ini Akan Semakin Populer di 2017
emoticon-Wowemoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Wow

Beberapa waktu lalu, Facetofeet merilis daftar tujuh aktor Korea yang diprediksi akan semakin populer di tahun 2017. Tidak hanya para aktor, sederet nama aktris Korea juga diprediksi akan semakin populer di tahun ini.


Meskipun deretan aktris ini belum seperti aktris papan atas berpengalaman seperti Jun Jihyun, Song Hyekyo, atau Gong Hyojin, namun kemampuan akting mereka tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah proyek besar mulai dari drama, acara televisi, hingga layar lebar menunggu mereka di tahun ini. Siapa sajakah mereka?


emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


1. Bae Suzy


Drama Uncontrollably Fond yang tayang di pertengahan tahun 2016 lalu bukanlah drama pertama yang dibintangi Suzy. Ia mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2011 saat membintangi drama Dream High. Meskipun namanya lebih dikenal sebagai member girlband Miss A, namun akting Suzy tidak bisa dipandang sebelah mata. Di tahun 2017, Suzy akan kembali bermain dalam drama komedi romantis bersama Lee Jong Suk berjudul While You Were Sleeping.


2. Lee Hyeri


Member girlband Girls Day ini juga mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2015 ketika ia bermain dalam drama Hyde, Jekyll, Me yang diperankan oleh Hyun Bin. Ia kembali berakting dan mengambil peran utama dalam drama seri keluarga Reply 1988 yang memperoleh rating tinggi. Setelah sukses dengan Reply 1988, Hyeri kembali mengambil bagian sebagai peran utama dalam drama musikal Entertainer bersama Jisung dan Minhyuk.
Di tahun ini, Lee Hyeri belum mengumumkan akan ikut serta dalam drama atau film terbaru, tapi sejak tahun lalu Hyeri digosipkan akan kembali bermain dalam drama berjudul Picnic bersama Kang Haneul. Namun rumor yang beredar menyebutkan Hyeri menolak tawaran tersebut. Belum jelas ada keterangan resmi apakah Hyeri benar-benar menolak atau masih mempertimbangkan tawaran tersebut.


3. Kim So Hyun


Aktris belia ini sudah mulai berakting sejak masih anak-anak dengan membintangi sejumlah judul drama maupun film. Perannya sebagai remaja dimulai saat ia membintangi drama School 2015 dan Let's Fight Ghost di tahun 2016 bersama Taecyeon 2PM. Saat ini Kim So Hyun juga menjadi cameo dalam drama hits Goblin.
Tak ingin membuang kesempatan, Kim So Hyun kembali mengambil tawaran drama sejarah berjudul Ruler: Master of the Mask yang akan segera tayang tahun ini yang juga dibintangi oleh aktor Yoo Seung Ho.


4. Lee Sung Kyung


Nama Lee Sung Kyung memang tengah menjadi pembicaraan, terutama di kalangan pecinta drama Korea berkat perannya sebagai atlet angkat besi dalam drama komedi romantis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang juga diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Dalam drama yang tayang sejak November 2016 hingga Januari 2017 tersebut, aktris yang pada awalnya menjadi seorang model ini mendapat bagian sebagai pemeran utama.
Sebelumnya, Lee Sung Kyung mendapat peran pendukung dalam drama Cheese in the Trap dan Doctors yang juga tayang di tahun 2016. Jika kamu ingat, brand ambassador Laneige ini juga pernah bermain dalam drama It's Okay It's Love di tahun 2014 sebagai Oh Soo Nyeo.


5. Kim Go Eun


Seperti Lee Sung Kyung, nama Kim Go Eun juga tengah populer berkat perannya sebagai Ji Eun Tak di drama fantasi hits Goblin. Di tahun 2016, nama Kim Go Eun lebih dulu populer melalui drama Cheese in the Trap dan film Coin Locker Girl yang menjadi pembicaraan banyak orang.
Meskipun banyak netizen Korea yang menyebut kesuksesan Kim Go Eun didapat secara instan, namun kemampuan beraktinglah yang lebih penting. Di tahun ini, Kim Go Eun diprediksi akan semakin populer dengan proyek-proyek besar yang akan menantinya.


6. Park So Dam


Memiliki wajah yang mirip, terkadang orang menyangka Park So Dam adalah Kim Go Eun. Keduanya memang memiliki wajah yang hampir serupa, imut-imut dengan mata yang sangat kecil. Park So Dam mulai dikenal saat membintangi drama Beautiful Mind. So Dam kembali bermain drama berjudul Cinderella and Four Knights bersama Jung Il Woo dan Ahn Jae Hyun yang membuat namanya semakin melejit. Di tahun 2017, Park So Dam diyakini akan terus bersinar dengan beberapa proyek besar, terutama layar lebar.


7. Park Hye Soo


Mungkin nama Park Hye Soo masih cukup asing di telingamu. Namun, tahun 2017 ini namanya akan lebih populer karena dua dramanya yang akan segera tayang hampir bersamaan, yaitu Intovert Boss dan Saimdang, Lights Diary.
Sebelumnya Park Hye Soo telah bermain dalam drama remaja Age of Youth di tahun 2016 lalu dan Yong Pal di tahun 2015.




emoticon-Pelukemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Peluk
siapika
siapika memberi reputasi
1
4.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan