yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Ups, Ternyata Pasangan Panggil 'Beb' Itu Biasanya Tidak Akan Langgeng
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Ups, Ternyata Pasangan yang Saling Panggil Dengan Sebutan 'Beb' Itu Biasanya Tidak Akan Langgeng


Ketika kamu dan pacar sudah saling memanggil satu sama lain dengan nama-nama lucu, itu berarti hubungan kalian sudah mulai intim. Ada banyak panggilan kesayangan yang biasa digunakan pasangan; seperti "yang", "cin", "honey", "sweetie", dan yang paling sering... "beb" ("babe").


Memang, panggilan kesayangan itu terkesan remeh, tapi tahukah kamu bahwa sebetulnya di balik nama panggilan yang diberikan, ada kesan tertentu yang ditimbulkan?


Panggilan 'Beb'


Mungkin kamu kenal ada temanmu, atau bahkan kamu sendiri, yang memanggil pasangannya dengan sebutan 'beb'. Sebetulnya, ada apa sih dengan panggilan tersebut, sampai menurut penelitian katanya pasangan yang saling panggil dengan 'beb' itu biasanya hubungannya tidak akan langgeng?

Padahal, lucu kan saling panggil dengan sebutan 'beb', yang awalnya dipopulerkan oleh pasangan duet Sonny and Cher dalam lagunya "I Got You Babe".


Hasil Survei


Justin DeMarco, penulis Thought Catalog, meminta para pembacanya untuk mengisi angket; apakah mereka suka dipanggil "babe" oleh pasangannya, atau lebih suka dipanggil dengan sebutan lain. Jawabannya mengejutkan, ternyata hampir semua yang menjawab mengaku bahwa mereka tidak suka dipanggil "babe", karena bagi mereka panggilan itu sudah terlalu sering dipakai. Jawaban responden cewek lebih mengejutkan lagi, mereka bilang bahwa "babe" itu biasanya digunakan para cowok untuk menyuruh pacar mereka tutup mulut. Karena itu, mereka lebih suka dipanggil dengan sebutan lain, yang tidak mengingatkan mereka akan kata "babe".


Masih Terbayang Nama Perempuan Lain


Menurut survei tadi pula, para responden cewek juga mengaku bahwa memanggil pasangan dengan sebutan "babe" adalah cara para cowok untuk menghindari menyebutkan namamu yang sebenarnya, karena sesungguhnya cowok tersebut masih terbayang-bayang nama cewek lain di dalam pikirannya. Ups!

Jadi, jika kamu baru mulai pacaran, lebih baik pikir dua kali sebelum memanggil pasangan dengan sebutan "beb", karena kamu mungkin tidak suka dengan reaksi yang diberikan oleh pacarmu saat dipanggil dengan sebutan itu.


Pada Akhirnya...


Namun tetap saja, kita percaya bahwa jika ingin hubungan yang langgeng, dibutuhkan lebih dari sekadar nama panggilan imut. Butuh usaha dari kedua belah pihak agar hubungan bisa dipertahankan. Jika kamu dan pasangan tetap memanggil satu sama lain dengan sebutan "beb", itu berarti kamu cukup dewasa untuk tidak membuat opini orang lain (dalam hal ini, artikel ini) menghancurkan kepercayaan kalian dalam membangun hubungan yang solid bersama.

Pada akhirnya, kamu bebas memanggil pasanganmu dengan sebutan apapun yang kamu suka, karena kunci hubungan yang langgeng adalah cinta, respek, dan kepercayaan.




emoticon-Matabeloemoticon-Wow emoticon-Matabelo emoticon-Wow emoticon-Matabelo emoticon-Wow
0
100.3K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan