drumssAvatar border
TS
drumss
Percaya Atau Tidak, Kamera Smartphone mu bisa Membantu Untuk Cari Uang Tambahan
Sering Galau Mikirin Cari Penghasilan Tambahan?

Siapa sih yang ga mau serba kecukupan, pingin apa tinggal beli dan pingin apa tinggal bayar, sayangnya untuk ngerasain itu semua butuh yang namanya “uang”. Buat yang berkecukupan sih pasti ga usah pusing untuk membeli semua yang kita butuhin, tapi buat yang ga punya uang lebih tentu ini bakal jadi masalah yang bikin pusing tujuh keliling emoticon-Hammer2. Tak heran ketika ngelihat teman kita yang banting tulang untuk cari uang tambahan dengan berbagai cara. Ngomongin tentang uang tambahan, sebenarnya banyak cara yang bisa kita tempuh dan banyak benda yang kita miliki untuk bisa kita berdayakan, termasuk smartphone yang kita gunakan pun bisa kita manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Hampir dipastikan kebayanyakan dari agan sudah menggunakan smartphone, mulai dari fitur yang biasa hingga berbekal filterdan spesifikasi yang luar biasa. Salah satu fitur pada smartphone yang sekarang ini lagi gencar ditawarkan adalah fitur kamera yang beberapa vendor menyematkan berbagai efek dan filter terkini yang ajib. Nah dari fitur dan spesifikasi kamera ini, agan pun sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk bisa menambah penghasilan. Gimana Caranya, Gan? Yuk coba cek info detail berikut yang bisa jadi alternatif cara untuk bisa nambah uang jajan, Cekidot Gan!


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Itulah beberapa cara yang bisa agan coba untuk jalani agar bisa ngedapetin uang tambahan memanfaatkan kamera smartphone yang bagus, Vivo V5Plus tak cuma unggul buat selfie karena berbekal 20MP + 8MP dual front camera, tapi bekal kamera belakang dengan lensa 16MP yang dilengkapi berbagai filter bisa jadi senjata untuk mencari uang tambahan.
Lalau bagaimana cara versi agan cari uang tambahan dengan kamera smartphone? Boleh dong berbagi caranya di sini agar agan aganwati yang lain bisa mengikuti jejak kalian..
0
17.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan