Munich1860Avatar border
TS
Munich1860
Salam Tiga Jari Ala Raja Salman, OK OCE?


Ada-ada saja tingkah para netizen di dunia media sosial. Lambaian Raja Salman bin Abdul Aziz di depan Istana Presiden pada Kamis (2/3) dicandakan sebagai salam tiga jari.

Seperti inilah suasana pilkada DKI Jakarta. Apa saja bisa dikait-kaitkan dengan proses pilkada. Termasuk saat Raja Salman melambaikan tangan ke arah wartawan seusai acara pertemuan antara beliau dengan para tokoh ulama dan ormas Islam di Istana yang dipimpin Presiden Jokowi pada Kamis (2/3) lalu.

Dalam pose itu, tampak Raja Salman yang berada tak jauh dari Presiden Jokowi, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua MUI, KH Ma’ruf Amin, sedang melambaikan tangan. Lambaian tangan petinggi Arab Saudi itu menggunakan tiga jari. Ungkapan tiga jari itulah yang mengingatkan publik dengan Pilkada DKI Jakarta.

Cuma bedanya, kalau salam tiga jari seperti yang ngetop di pilkada DKI dengan menunjukkan tiga jari: tengah, jari manis, dan kelingking. Sementara yang ditunjukkan Raja Salman dengan tiga jari lainnya: jempol, telunjuk, dan jari tengah. (mh/foto: medsos)

Sumur Sadako

emoticon-Wow

Sungguh ini adalah Angin Segar buat para panasbung

emoticon-Selamat
0
14.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan