nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Foto Rizieq Cegat Ahok dan Raja Salman, Kapitra: Ulah Ahoker


Foto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah bersalaman dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud viral di media sosial. Berbeda dengan foto yang diunggah Ahok dalam akun twitter resminya, foto yang viral itu menampilkan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab di antara Ahok dan Raja Salman.

Rizieq yang menggunakan gamis putih tergambar tengah merentangkan tangannya dan menghadap Ahok, seakan menghalangi Ahok bersalaman dengan Raja Salman. Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera mengaku, pihaknya telah melihat foto yang dimaksud itu.

Kapitra mengaku hanya menangapinya santai. "Sudah (lihat). Itu kan ulah Ahoker," kata Kapitra saat dihubungi Tempo, Rabu, 1 Maret 2017.

Salah satu netizen yang mengunggah foto tersebut adalah akum instagram @irenna09. Ia mengunggah foto tersebut dengan keterangan, "Nemu inihh, Kacian ga diajakk ketemu n salamann.. Sabar y #rajasalman #jokowi #indonesia #arab #Jakarta #kunjungan #pilkadadki2017 #politik #tamunegara #ahok."

Selain @irenna09, akun instagram @timothywisnu juga mengunggah foto tersebut dengan keterangan gambar, "Eit eit... Ente mau ngapain hok? #rajasalman #ahok."

Sebelumnya, Ahok mengunggah foto dirinya tengah bersalaman saat turut menyambut Raja Salman bersama Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusumah di akun twitter resmi Ahok @basuki_btp.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud. Semoga membawa kebaikan utk hubungan kedua negara," tulis akun @basuki_btp, Rabu.

https://nasional.tempo.co/read/news/...ra-ulah-ahoker

PANASTAIK GAK BAKAL RELA KALO AHOK SAMPE GAK JADI GUBERNUR LG emoticon-Cool
0
4.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan