alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi Mi MAX | This is The New BIG
4.58 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5795de75902cfede4b8b4569/official-lounge-xiaomi-mi-max--this-is-the-new-big

(Official Lounge) Xiaomi Mi MAX | This is The New BIG

Tampilkan isi Thread
Halaman 182 dari 356
Quote:


Quote:


sip gan thanks, berarti kalo mau ke global stable, stepnya flash fastboot (pake EDL bisa kan yah) ke china stable dulu, baru abis itu ke global yah?
Quote:


1.Wktu pake win8 32bit ane pake miflash beta 32bit work..tapi kayaknya miflash terbaru skrng udah bisa di pake di 32bit juga.(ane belum test soalnya udah ganti 64bit.Cuma dari review user sih katanya bisa).
2.ane pake rom global 8.2.1.0 dan sinyal LTE nggak ilang jadi gak perlu pake trik2 buat munculin sinyal LTE.

Quote:


Nggak perlu ke china stable,gan.Langsung aja flash global stable pake mode edl.
Quote:


siap, thanks gan infonya
Quote:


Gan minta link ver Paid nya dong yang
[MIUI V8 THEME] xiOS10.1 Built in Quality V4.0 [UPDATE!!!]
Izin gabung gan...

wah ternyata banyak juga rom yang abal2 ya gan... ane tau juga abis baca2 disini

kebetulan seminggu lalu baru angkat mi max 3/32 dapat rom sbb :

MIUI Global 8.0 | Stable
8.0.2.0(MBCMIDG)

Semoga room ane bukan abal2, krn ane bisa update OTA versi 8.2.1.0 MBCMIDL , udah di download cuma blom ane klik update ... masih ragu2 gan.
yang udah upadatenya info dong ... aman kah update terbaru ini...

Thanks
Quote:


Aman2 aja,gan.Nggak ada masalah sama sinyal 4G ataupun laen2nya..
Salam buat suhu2 dimari..

agan2 sekalian,

emak ane baru beli mi max, dan entah gimana tiba2 aktif kunci pake pola, dan lupa apa polanya, jd otomatis ga kebuka lah itu mi max..

ane udah coba recovery mode buat di hard reset ga bisa, cuma muncul gambar hape colok kabel data..

gimna ya gan solusinya?ap harus di re-flash? maaf bgt klo uda pernah ditanyakan
Diubah oleh firemodz
bray sy mo nanya..br angkut mi max 3/32

dpt rom distro mo lsg flash ke rom official

smua bahan sudah disiapin..adb dll sdh kebaca

nah pas command adb reboot edl tuh mi max bukan masuk ke edl mode malah restart biasa

kenapa ya?

thxx before
Quote:


Ya harus di flash ulang,gan.Ikutin aja tutorial di pekiwan.


Quote:


Kalo ane sih caranya matikan mi max,colok ke pc, muncul gambar baterai ngecas,biarin sampe gelap,abis tu tekan tombol vol bawah sama power.Pas getar lepasin tombol power.Kalo ada bunyi di pc biasanya udah masuk ke mode download.
alooo suhu2 disini mau tanya neh mi max asli atau palsu, baru meminang mi max 128Gb, mo tanya apakah ini original ?MIUI 8.1/stable 8.1.9.0 ( MBDMIDI ) ? kok ngga ada update 8.2 ya?ama kl saya colokin aux dengerin spotify suaranya kecil kenapa ya?tolong bantuannya emoticon-Matahari terima kasih
eh. mi max ane ada update ota ke 8.2 stable. emang mi max dah dapet jatah update software ya. ane dah donlot. tinggal lihat apa aja perubahannya
Mi Max saya sudah di tangan. Mantap. Males mau update ke 8.0.9 stable soalnya belum menemui masalah.
[spoiler]

[Official Lounge] Xiaomi Mi MAX | This is The New BIG

[/spoiler]
malam gan mau tanya, ini speaker mimax emank hanya bunyi 1 sisi aja ya? (sisi kanan saja) thx..
Quote:

Ane jg sama gan, cuma mentok di 8.1.9.0, sebelumnya di 8.0.3.0... O iya gan, skor AnTuTu punya ente brp gan, kok ane mentok di 62rb ya
Quote:



Waduh kmrn berapa ya lupa sudah tak hapus, rasanya sekitar 69000an, ngga ampe 70000 tapi sudah saya Install berbagai macam aplikasi hahaha. Yg disini apa update manual ya?
Quote:

Wahh, padahal ane liat di YouTube bs tembus nympe 82rb gan...
Bs jd gan, yg pake prime update manual
Jd kerjaan lg dong
Haha
O iya gan, performa batre hp ente gmn gan??
Diubah oleh ahmad0109
Quote:


betul,gan.Speakernya emang 1 doank..yg 1 cuma hiasan...
Quote:


Cukup boros huahahaha mungkin masih baru temen saya yg 32Gb malah lbh awet batterynya drpd ounya yg 64 ama 128GB, cuma selama masih smooth sih no problem huahahha

Quote:

Hahaha, ane kira cuma hp ane aj yg kek gini, rupanya ad temannya...
Haha...
Tp kali dipikir2 wajar sih gan yg prime agak boros, soalnya kan prosesornya octacore, beda sama yg 32 gb yg hexacore... gitu sih kali pendapat ane
Haha

Quote:


Halaman 182 dari 356


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di