alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58abd64bc0cb17a21c8b4569/freeport-mengancam-ri-luhut-negara-berdaulat-kok-diancam

Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
drama setnov luhut riza chalid yg rame tayang kyak yg iya aja, endingnya ekspor konsentrat dibuka lagi

nunggu hsil drama yg ini
Semoga ada jalan keluarnya, kasian temen2 gw disono...

Kasi ANTAM aja dah emoticon-Traveller
Amerika kita setrika,Ganyang Amerika emoticon-Marah
Quote:


Vleer, bisa bebas. Gimana cara jilat si domba?
Loeel jilat MQ nya? emoticon-Amazed
kalo lu semua perhatiin, Pakde akhir akhir ini kalem....
Bisa jadi Ahok dikorbanin biar power nekan freeport nambah...

Masalah perpanjangan ini memang jadi jawaban banyak isu makar akhir akhir ini, sampe Isu di Syria kan...
Dan heranya, "Umat Islam" yg ngakunya merah putih fokusnya malah makin kenceng ke Ahok dan bahkan mau Impeach Jokowi emoticon-Embarrassment
Quote:


full service 24 jam ala gayus emoticon-Bettyemoticon-Betty

gak mau ikut aturan usir aja emoticon-Cool

perang sodara dong, udah bosen hidup damai emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
repot kali ini kelimpungan, pejabatnya kagak bisa disumpel duit seperti yang dulu dulu mungkin

baru kali ini juga lihat prepot ngotot seolah sudah kagak butuh emas
Quote:


indonesia itu strategis , ga bisa sembarangan juga itu negara adidaya ....

emank us doank adidaya ? masih ada china sama rusia ....

saat ini memang nganut non-blok , tapi klo udah terancam gw berharap bisa lihat lg KRI Irian , klo perlu ada KRI Irian 2 emoticon-Ngakak
Quote:


Hahah gw dukungnya amrik sm rusia doang ogah cina mahemoticon-Cape deeehh
Quote:




owemoticon-Matabelo
oom gayus udah bebas
Quote:


nastak digabung sama nasbung ? ... percumah gak akan menyatu emoticon-Big Grin

juga gak kelihatan keren kalau melawan freeport mamarika
mending serang si kapir ahok .... pasti jauh lebih keren bray emoticon-thumbsup


Quote:

Om gayus lama ga kelihatan emoticon-Big Grin
Lagunya ni negara kek kuat ajeemoticon-Ngakak
Quote:


gwa nebaknya begitu
Quote:


bujug emoticon-Big Grin
mosok gw dibilang nasbung? emoticon-Wakaka
coba simbah dukun search dulu post2 gw emoticon-Big Grin
baru ambil kesimpulan, gw nasbung atau bukan emoticon-Leh Uga
Quote:


lah emang ente Nasbung berbulu Nastak
Quote:


sudah penuh energi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam

Quote:

udah emoticon-Big Grin
tadi pagi emoticon-Leh Uga


Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam
Quote:

mana mau dia dijilatin meqi emoticon-Cape d...
dia kan ga punya meqi emoticon-Big Grin
adanya silit emoticon-Leh Uga

Quote:

kangen ya beb ama gw? emoticon-Wowcantik
Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam

Quote:

tenang aja, gw masih tamvan emoticon-Leh Uga
Quote:


ah mbah dukun bisa ajah emoticon-Betty

Freeport Mengancam RI, Luhut: Negara Berdaulat Kok Diancam
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di