hogssAvatar border
TS
hogss
Resmi, PPP se Jakarta Dukung Anies-Sandi


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se DKI Jakarta resmi mendukung Anis-Sandi. Pernyataan dukungan ini diberikan langsung oleh Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful R Dasuki, yang juga Koordinator Forum Pimpinan Cabang PPP DKI Jakarta kepada Wakil Ketua Timses Anies-Sandi, M Taufik di jalan Cicurug, Jakarta, Senin (20/2/2017).

"Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua," papar Syaiful.

Tampak hadir pada acara penyampaian dukungan yang berlangsung di Posko Timses Anies-Sandi tersebut antara lain para kader dan simpatisan PPP se Jakarta. Juga hadir tokoh warga Tionghoa, Lieus Sungkharisma. Sedang M Taufik didampingi sejumlah anggota Timses Anies-Sandi serta para relawan.

Berikut ini isi dukungan Ketua DPC PPP se DKI Jakarta kepada Anies-Sandi yang dibacakan Syaiful.

FORUM PIMPINAN CABANG PPP DKI JAKARTA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Menyikapi hasil Pilgub DKI 2017 putaran pertama yg menghasilkan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Sjaiful Hidayat dan Anis Baswedan - Sandaga Uno sebagai calon yang lolos ke putaran kedua versi quick count lembaga survey dan real count KPU, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP Se-Provinsi DKI Jakarta menyatakan sikap sebagai berikut :

1. Menerima hasil quick count dan real count KPU yang menempatkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni yg diusung PPP pada posisi terakhir dan tidak berhasil lolos ke putaran kedua.
2. Aspirasi, harapan dan keinginan dari kader, simpatisan dan konstituen sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yg sesuai dengan ideologi dan asas PPP sebagai Partai Islam.
3. Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, *Bapak Anis Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno* dalam Pilgub DKI Putaran Kedua.
4. Meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Anis Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua dengan segenap daya upaya serta do'a untuk Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya.

Demikian rilis ini kami sampaikan, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita.

Wallahul muwafiq illa aqwammithoriq
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

FORUM KOMUNIKASI PIMPINAN CABANG PPP SE-PROVINSI DKI JAKARTA

SYAIFUL R. DASUKI
KOORDINATOR/KETUA DPC PPP JAKARTA SELATAN
(ts) | [IDnusa.com]

Tinggal PKB yg belum.
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan