alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Misteri Gunung Merapi: 7 Kisah Ini Pasti Membuatmu Takut! Hii!!
4.58 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5649f56e6af95018b4568/kisah-misteri-gunung-merapi-7-kisah-ini-pasti-membuatmu-takut-hii

Kisah Misteri Gunung Merapi: 7 Kisah Ini Pasti Membuatmu Takut! Hii!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 20
grandong mana nih?
Percaya tidak percaya... Pasti hal sprti itu ada
Ane belum pernah kesana gan. Tapi memang kalau tempat "khusus" kayak gitu harus sopan. Ga boleh sembarangan emoticon-Smilie
geri gan.. emoticon-Takut
angker yg gunung merapi ternyata
Quote:


Dari gaya tulisannya mirip cerita hot di gugel, apa ente orang dalemnya yank? emoticon-Big Grin
Ngeri juga gan :ngeri
Btw ane belum pernah naik ke merapi gan dan ternyata semua tempatnya angker
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
wah ngeri juga
satu2nya gunung merapi aktiv yg bisa di daki nih..
baru aja baca kisah yg di sfth "100 tahun...." gila ngeri yang jalur pasar bubrah
baca entar dulu deh
Kebanyakan tempat kayak tersebut memang penuh misteri dan angker gan. Yang penting kalau pergi kesana harus hati-hati gan. Bukan masalah angker saja gan tapi kalau mau melakukan sesuatu harus dipikirkan terlebih dahulu apakah berbahaya atau tidak gan, Takutnya nanti kayak pendaki yang selfie di puncak batu yang jatuh dikawah. Niatnya cari tempet yang bagus buat selfie tapi ujung-ujungnya malah berbahaya buat dia. Pergi kemana aja harus hati-hati dan sopan ya gan.
Quote:


betul gan, dan brabenya lg kl lg ngedaki eh gunungnya aktif. pasfah deh... emoticon-Takut
Setiap gunung punya cerita sendiri... emoticon-Angkat Beer
Quote:


pa'an sih bre?
gunung sekarang gak sehoror dulu, sekarang di gunung udah kyk tempat Kos kosan gan..
ruaaame tenan
dulu ane kalo ke gunung horornya ada 3..
1. takut nyasar, Karena jarang banget papasan sama pendaki lain, apalagi kalo pas weekday.. jadi gak ada tempat buat nanya jalan atau berbagi logistik
2. takut hewan buas dateng tiba2..
3. yaa takut lelembut wkwkwkwk
sumpah serem banget. Jadi takut naik gunung
Ane orang jogja biasa aja gan
gausah naik gunung, kasian tim sar
Mak lampir n friend bre
emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di