fiqrulra
TS
fiqrulra
Yang Membuka Aurat Memang Menggoda, Tapi Yang Berhijab Lebih Istimewa
Hai all emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Tahu hijab kan? Tau doong. Whatever lah apa namanya, hijab, jilbab, kerudung, Itu cuma 'istilah'. Walaupun sebenarnya masing-masing penamaan jilbab, hijab, khimar, sampai burqa punya terminologi sendiri-sendiri menurut bahasa arab. Tapi, kita gak akan bahas itu semua sekarang, berhijab memang sudah menjadi kewajiban seorang muslimah untuk menutup aurat atau melindungi dari ancaman pelecehan sexual (meski ini salah satu fungsinya menurut dalil), bukan karena sekedar ikut-ikutanan trend fashion (meski boleh banget ngikutin tren asalkan syari), dan sebagainya, dan juga menjadi bukti ketaatan seorang muslimah kepada Allah SWT, tapi kok masih ada ya yang agamanya islam tp gak berhijat ? Ya iku kan hak mereka

"Tiada yang berhak menjudge keburukan seseorang selain Tuhan, kita sebagai manusia hanya mengingatkan"

Sebaiknya kita doakan semoga mereka yg belum berhijab diberi hidayah oleh Allah SWT agar dapat memakai jilbabnya, Amin..

Wanita yang menggunakan hijab atau pakaian yang tertutup ataupun pakaian terbuka, sama-sama menarik dipandang mata. Keduanya memiliki dayatarik sendiri-sendiri, yang memakai pakaian terbukan belum tentu yang paling menarik begitu juga dengan yang berpakaian tertutup belum tentu tidak menarik.



Keduanya memiliki pesona sendiri-sendiri, karena daya tarik wanita itu bukan diukur dari pakaiannya dan tidak akan terhalang oleh pakaiannya. Karenanya berpakaian seperti appun wanita kalau dasarnya memang menarik ya tetap menarik dan lagi semua wanita itu pada dasarnya cantik.

Kalau Soal Menggoda Tentu Wanita Yang Berpakaian Seksi Lebih Menggoda, Tapi Gak Bikin Penasaran



Cowok kalau lihat wanita berpakaian seksi dan tubuhnya oke pasti bakalan senenglah, karena wanita seperti itu memang sangat menggoda, menggoda iman dan menggoda untuk dipandang lebih lama, menggoda untuk terbayang kemana-mana, yang cowok pasti pahamkan maksudnya?
Yang Berhijab Lebih Istimewa Sebab Caranya Menutupi Seluruh Tubuhnya Malah Semakin Membuat Orang Penasaran Padanya
Kata siapa cewek yang berpakaian tertutup longgar seperti baju kebesaran tidak menarik, justru yang seperti itulah yang membuat mereka tampak menarik. Membuat pria penasaran ingin melihatnya ketika berpakaian pas/ketat, semua menjadi semakin penasaran sebab gak semua orang bisa memiliki kesempatan bisa melihatnya. Apa-apa yang terbungkus itu pasti bikin penasaran loh

Setertutup Apapun Pakaian Seorang Wanita, Pakaian Yang Dikenakannya Tetap Tidak Akan Pernah Mampu Menutupi Innerbeautynya





Tidak perlu berpakaian terbuka jika hanya ingin memperlihatkan kecantikan yang kamu miliki, karena setertutup apapun pakaianmu tidak akan pernah mampu menutupi innerbeautymu. Kecantikanmu akan tetap terus terpancarkan dari dalam dirimu meski pakaianmu setebal karpet.

Cowok Itu Kalau Lihat Cewek Berpakaian Terbuka Pasti Bakalan Tertartarik Dan Akan Selalu Penasaran Sama Cewek Yang Berpakaian Tertutup

Begitulah cowok, bakalan selalu tertarik sama cewek yang berpakaian terbuka, dan itu normal sebagai seorang cowok. Yang tidak normal itu kalau mereka menjadi aneh-aneh ketika melihat yang begituan. Begitu juga sebaliknya kalau lihat cewek berhidap selalu penasaran.

Meski Lebih Istimewa Yang Memakai Jilbab Namun Bukan Berarti Yang Memakai Pakaian Terbuka Itu Buruk

Walaupun yang memakaian pakaian tertutup alias berhijab lebih istimewa itu tidak berarti yang suka berpakaian terbuka sangat buruk. Dan lagi jangan membandingkan wanita yang berpakaian terbuka dengan yang tertutup layaknya permen yang terbungkus dan yang tidak terbungkus namun dikerubuni lalat, karena wanita tidak sama seperti permen dan yang berpakaian terbuka belum tentu seburuk itu.

Yang Pasti Cewek Yang Berhijab Ataupun Yang Berpakaian Terbuka Memiliki Tempat Masing-Masing Di Hadapan Dan Di Mata Seorang Cowok

Yang berpakaian terbuka dan tertutup memiliki tempat masing-masing di hati para cowok. Karena setiap orang akan memiliki pendapat tentang kecantikan yang bermacam-macam. Akan selalu ada yang menggap bahwa kamu itu cantik tidak peduli seperti apapun penampilan kamu.

Adem ya kalo lihat wanita yang berhijab, hhe
Buruan tukarkan dengan yang berhijab emoticon-Leh Uga
Adem bener.. emoticon-Ngakak
Bagus gak trid ane kalo bagus bantu rate dan beri cendolnya ya gan sist..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh fiqrulra 20-02-2017 14:39
lukkatata604
tata604 dan lukka memberi reputasi
2
97.9K
232
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan