mbahberotot
TS
mbahberotot
Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Pramugari Tercantik di Dunia!

Liu Miaomiao


Ternyata dalam dunia penerbangan, tak hanya maskapai saja yang bersaing untuk jadi yang terbaik. Para flight attendant atau pramugari pun juga ternyata bersaing menjadi yang terbaik.



Tak hanya terbaik, pramugari satu ini juga mendapat predikat pramugari tercantik di dunia. Liu Miaomiao ada seorang pramugari asal Xi'an, Shaanxi, Tiongkok, yang belakangan jadi bahan perbincangan. Dia baru saja dianugerahi gelar terhormat sebagai pramugari tercantik di dunia.

Gelar ini didapat setelah Liu mengikuti kompetisi pramugari yang diadakan oleh World Air Stewardess Association (WASA) di awal tahun ini. World Air Stewardess Association (WASA) adalah lembaga yang menilai ranking maskapai dari seberapa cantik pramugarinya.

Shenzhen Airlines menempati peringkat 3 pada tahun 2012. Liu menjadi awak pesawat Shenzhen Airlines pada 2010 setelah melewati berbagai tes ketat. Selama masa training 3 bulan, Liu dan para rekan kerjanya harus belajar banyak hal.



Satu di antaranya, dia harus membuat rambut cepol yang seimbang untuk membuatnya penampilannya sempurna. Liu juga harus rutin menggigit sumpit untuk berlatih mendapatkan senyuman sempurna.

Beruntung karena kemampuan dan kegigihan dalam pekerjaannya, Liu dipromosikan menjadi kepala pramugari pada 2014. Pekerjaannya tentu bukannya tanpa tantangan.



Dalam dunia penerbangan Tiongkok yang sibuk, Liu menjadi pramugari yang tetap tenang. Pada suatu hari, sebuah penerbangan dari Beijing mengalami keterlambatan.

Hal ini menyebabkan para penumpang marah. Namun, Liu mampu menenangkan mereka dengan senyumannya, melansir China Daily. Bahkan pada akhir perjalanan, para penumpang meminta maaf karena sudah bertindak buruk.



Liu mengaku bahwa pekerjaannya membuatnya merasa bangga. Liu tahu dengan profesionalisme kerjanya, dia bisa menginspirasi remaja perempuan dan laki-laki untuk menjadi pramugari saat mereka dewasa.

Sudah cantik, sabar, ramah, duh pramugari seperti ini jelas bikin perjalanan nggak kerasa lama. Dijamin betah dan nyaman di pesawat, pelayanan ekstra memuaskan!

Masih cantikan pramugari Garuda Indonesia gan emoticon-Cool
apalagi yang airbus emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:

Diubah oleh mbahberotot 16-01-2017 20:25
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
156.7K
560
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan