alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Klaim Tidak Pernah Janjikan Program DP Nol Persen
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a79894de2cf2e8558b4567/anies-klaim-tidak-pernah-janjikan-program-dp-nol-persen

Anies Klaim Tidak Pernah Janjikan Program DP Nol Persen

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 37
Quote:


Katanyah mah semuah jugak bisa kok bre emoticon-Big Grin
Emg banyak yg mau gubernur baru di jkt,tp kalo pilihannya ky gini warga jkt pun lebih baik milih petahana bre emoticon-Ngakak
Awas tuh tar janji gak mengusur dan membantu warga nya juga di bilang palsu emoticon-Wakaka
Quote:



Wkkwkwkwkwkwk asli kocak gan

Quote:


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Berita sore berita sore..

Quote:


Sumber : Kompas

_____emoticon-Ngacir
Quote:

flat tanpa bungaemoticon-thumbsup
kalo anies jadi gub, ane pengen jadi warge jakarte ganemoticon-Malu (S)
hadeuh hadeuh
emoticon-Cape d...
dicitayam juga ada dp 0, cm booking fee 1,5 juta free ac setengah PK pkus free biaya kpr, bphtb, cm cicilan hampir 3 juta.

itu citayam gimana jakarta...
Diubah oleh kachu3008
Quote:


Gw orang Cilincing bro
Ada tanah di Cilincing tapi daerah marunda sana, perbatasan sama bkt Bekasi
Kalo daerah Cilincing nya udah gak ada salah data Lu

emoticon-Big Grin
Quote:


jangan kerja dibank.. mau ente 30 tahun ga digaji nalangin rumah pake sistem bunga engga, sistem bagi hasil jg enggak.
Quote:


kayak kenal gaya nya lu si terlontar itu ya ? sis casaanova yak ?

emoticon-Wakaka

ID bisa aja ganti tapi masalah karakter goublok nga bisa hilang, orang surabaya ya ? pantes aja nga tau daerah pinggiran jakarta dan tanah milik pemprov

ngoahahaha
"Bukan nol persen, tapi DP-nya nol rupiah, Makanya, itu si debitur harus mengumpulkan dana sekitar enam bulan untuk DP tersebut," papar Anies melalui keterangan persnya, Jumat (17/2).

dan itu buat rakyat ketjil nis?

Anggep nilai nya 300jt, dp 15%, dicicil dalam 6 bulan?

Upah yg nyicil brapa emang? Rakyat kecil apa rakyat menengah atas nis? Ntar malah program ini jadi bancakan kaum berduit lho nis
DP Rp.0,-.???Berarti Kita ga bayar DP donk?
Mgkn yang benar nama program nya "DP dapat diangsur 6X"
Quote:


dp diangsur 6 bulan, jadi 6 bulan pertama bayar cicilan+bayar cicilan dp.


Dan kata anis itu utk rakyat ketjil
Quote:


ohh jadi lu pikir tanah reklamasi tanah nenek moyang orang cina gitu ?
Quote:


Anjaayyy
emoticon-Leh Uga
Quote:



Anies Klaim Tidak Pernah Janjikan Program DP Nol Persen
Quote:


Jadi skemanya gimana om programnya Anis?

Anggep aja nilai rumahnya 300jt

nyicil dp/bulannya brapa?

Trus cicilannya brapa?

Trus brapa puluh tahun nyicilnya?
Quote:


sebenarnya nga ada masalah bangun diperbatasan bekasi juga, orang bekasi seribg gaya gaya an ngaku orang jakarta. disko gan ( disisi kota).
Quote:


klo beneran bisa..alhamdulillah...
harus didukung..
masalahnya nanti pasti S&K nya ribet gak ya..?
syaratnya mesti ketat banget nih..
btw rumah paling murah di jkt brp ya...?
rumah sedrhana type 36/74
lahan mana ya yg masih kosong buat perumahan..?
emoticon-Traveller
Halaman 21 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di