alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a7cc05162ec2256d8b456b/kenapa-orang-gila-selalu-sehat-dan-jarang-sakit-inilah-alasannya

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya
Selamat siang sis/gan

Nah pasti dibenak kalian tidak terbayangkan kan? kapan orang gila itu sakit yang pernah kita lihat cuma ga waras, ketawa sendiri dan jalan sambil ngomong emoticon-Bingung

Terus kapan sakitnya? Padahal kalau dipikir pikir dia sering makan makanan yang kotor seperti di tong sampah, makanan jatuh di jalan, tidak pernah mandi, kadang ga pakai baju lengkap, jarang pakai aksesoris dan belum ditambah lagi minumannya yang non higienisemoticon-Kaskus Banget


Berikut ini 5 Alasan Mengapa Orang Gila Jarang Sakit :

1. Orang gila tidak pernah stress
Orang gila adalah orang tidak waras atau biasa disebut dengan orang stress. Namun maksud kalimat orang gila tidak pernah stress adalah mereka tidak pernah pusing memikirkan sesuatu hal seperti orang normal kebanyakan. Mayoritas orang normal akan memiliki banyak masalah yang harus dipikirkannya sehingga dapat memicu timbulnya stress dan berdampak pada gangguan kesehatan. Sedangkan orang gila tidak pernah memikirkan segala sesuatu hal sehingga fikiran mereka selalu fresh dan tidak pernah mengalami stress. Hal inilah yang membuat orang gila tidak pernah sakit.
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya


2. Orang gila selalu gembira
Dimana-mana orang gila selalu tersenyum bahagia dan bahkan mereka dapat tertawa lepas tanpa beban meskipun orang lain melihat dengan sebelah mata. Orang gila memang tidak pernah stress dalam artian tidak pernah memikirkan segala kebutuhannya seperti pakaian, makanan, apalagi uang. Orang gila akan selalu gembira dengan apa yang mereka peroleh saat itu dan mereka tidak pernah muluk-muluk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, sehingga mereka akan selalu happy menjalani kehidupan ini. Orang yang hidupnya selalu gembira akan memiliki kesehatan fisik yang kuat, sehingga tidak mudah sakit.
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya




3. Orang gila selalu qona’ah
Orang gila memang selalu tidak memikirkan hal duniawi seperti pakaian, makanan, dan uang. Mereka selalu menerima apapun yang telah diterimanya dan tidak pernah mengeluh dengan makanan yang mereka makan bahkan nasi basipun mereka terima dan dimakan. Sedangkan orang normal selalu meminta lebih dengan apa yang telah diterimanya sehingga hati mereka tidak pernah tenang dan selalu memikirkan hal yang lebih, bahkan orang normal rela hutang kesana kemari untuk memenuhi keinginannya itu dan akibatnya hutang semakin menggunung maka jatuh sakit. Hal inilah yang membuat orang normal cenderung mudah sakit dan alasan orang gila dapat sehat selalu.
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya


4. Orang gila selalu makan dan minum dengan seadanya
Orang gila tidak pernah repot dengan masalah makan dan minum, mereka selalu makan apa adanya yang didapat dan tidak pernah repot dengan masalah minuman. Orang gila mayoritas hanya meminum air putih saja yang biasanya mereka peroleh dari kran-kran air pinggir jalan, sedangkan orang normal selalu repot dengan masalah makan dan minum ini. Orang normal biasa mengkonsumsi kopi, teh, susu, minuman bersoda, dan lain sebagainya. Jadi wajar jika orang normal gampang sakit dan bahkan sampai terkena penyakit kronis, sedangkan orang gila tidak pernah sakit dan bahkan memiliki kekebalan tubuh yang tinggi.
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya


5. Orang gila selalu santai
Orang gila tidak pernah ribet dengan masalah apapun, mereka dapat hidup santai dimanapun saja. Orang gila dapat tidur dimanapun meskipun meskipun hanya beralaskan tanah dan beratapkan langit, namun mereka santai saja dan tidak pernah mengeluh sama sekali. Hebat bukan? Orang normal tidak akan sanggup hidup seperti orang gila ini.
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat dan Jarang Sakit? Inilah Alasannya


Semoga Bermanfaat, Motivasi Agar Kita Sehat Terus Ya..emoticon-Kimpoi











Sumber :
http://www.kumpulanmisteri.com/2015/...alu-sehat.html
https://liputanindonesia-terkini.blo...sehat-dan.html










Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
selalu gembira emoticon-Betty

btw berasa ripus emoticon-Bingung (S)
siapa yang tau,mungkin ketika jalan2 mereka lagi sakit.
cuma gak bisa meng-ekspresikan rasa sakitnya dengan benar
Dia sudah tak ada makan pun, dan ditanya ga adanya sehari... sungguh sulit hati biar kan
Tips of the day...
Pengen sehat? Jadilah orang gila emoticon-Ngakak
Dia sakit makanya gila. kalo sehat gak bakalan gila.
yang bikin artikel gak pernah liat orang gila sakit ye?
Dejavu emoticon-Bingung
Bawah ane gila
Ane juga heran emoticon-Bingung
Orang gila itu gak sadar klo sakit, namany juga gila jdi gak mikirin sakitnya. Tiba2 mati gitu emoticon-Cool
kalo sakit kan ga' mungkin laporan emoticon-Ngakak
gila nih orang gila selalu sehat dan jarang sakit gila dah emoticon-Gila
perasaan pernah baca trit kayak gini
Gue pernah menjadi saksi gan, proses terjadiny orng yang tadinya normal bangt sampe menjadi gila
Gila gara2 duit nya hilang 15jt, pdahal waktu normal gue sering ngobrol sama tuh orang, pas jd gila setiap ngeliat gue kaya orng nggak kenal sama sekali.
Quote:


keren....emoticon-Leh Uga
orang gila gak perna stres..
emoticon-Wakaka
kagak pernah sakit..tapi tau tau mati kali gan..
udah gak inget ginana rasanya sakit mungkin
Berdasarkan pengalaman TS kah? emoticon-Big Grin
Yg boneng gan emoticon-Big Grin
TS wong edan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di