alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] OPPO F1 Series- SelF1e Expert
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b2b36f12e257ea068b456f/official-lounge-oppo-f1-series--self1e-expert

OFFICIAL LOUNGE OPPO F1 Series- SelF1e Expert

Tampilkan isi Thread
Halaman 153 dari 186
Quote:


coba ke files, clean.

biasanya kalau agan punya banyak apps, yang other storage juga akan banyak isinya, gan. karena itu data2nya ke-save di sana.


Quote:


maksudnya kebuka ke menu lain? wah.. ane blom pernah ngalamin itu sih, gan.

mungkin masalah keyboardnya? coba pake bawaan google atau touchpal-nya di uninstall trus install lagi
ato coba aja hape-nya di-flash ulang dulu
Quote:


bukan ke menu lain sih lebih tepatnya..
misal lagi buka bbm, ada gambar kiriman temen.. pas lagi ngetik balesan, malah keyboardnya keclose dan ngebuka gambarnya itu.. seakan2 habis ngetap gambarnya padahal ndak ._.
besok maudicoba diflash, semoga berhasil emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh afinn
gan F1s bisa OTG ga sih gan? emoticon-Thinking


-= edited =-

udah nemu caranya

Code:
https://www.tabloidpulsa.co.id/tips-and-apps/26694-cara-mengaktifkan-usb-otg-di-oppo-f1-series-f1-f1-plus-dan-f1s
Diubah oleh duaporsi
misi gan, ane mau beli oppo utk adik ane. cuman pas liat harga di online, jauh banget bedanya. 400rb.
F1s 3gb Rp 3.5jt VS Rp 3.1jt
F1s 4gb Rp 3.9jt VS Rp 3.5jt
ane tanya ke salesnya, katanya oppo nerapin satu harga seindonesia. yg online itu rekondisi, rusak, bla bla bla, katanya.
gmn menurut agan2 yg pernah beli online?
Gan hape ane kok gk ada sinyal nya tak kira ada gangguan di provinder nya trnyata gk, kartu udah tak pindah k hape lain bisa pas balik di oppo f1 tetep gk bisa, kira knp2???
Quote:


gimana, gan? uda berhasil flash?

Quote:


kalo f1s 3gb 3,5juta dan 4gb 3,9juta.
aslinya sih harganya segitu, gan. kalau online mungkin banyak yang ga ikutin rule soal harga.

ane sih kalau barang eletronik gini lebih demen beli langsung

Quote:


kartu ente providernya apa, gan? 3g apa 4g?
gan, baru mau ambil f1s yg 4gb, mau tanya awal2 yg harus di cek apa aja ya

F1s New / F1 Plus????

Gan, ane lagi bingung nih, kan f1s new edition udah keluar, tapi ane masih pengen yang f1 plus, kira2 masih worthed gak ya f1 plus? sedangkan f1s new ram udah 4gb, rom 64gb..
Mohon bantuannya gan..
gan sis ad Yg ud apdeT osnya blm?? bermasalah gak ya? trimss
Quote:


ane sih cuma cek2 sistemnya, gan. biasa ada update-an. kalo ada, tinggal update aja

Quote:


tergantung selera sih. gan. ane seringan pake f1 plus, jadi kurang tau f1s gimana.
cuma ya harganya mayan beda, gan

Quote:


belom, gan. kayaknya lom ada updaten.
ga bermasalah sih gan
tergantung selera sih. gan. ane seringan pake f1 plus, jadi kurang tau f1s gimana.
cuma ya harganya mayan beda, gan



Pas tanya2 juga katanya f1 plus udah discontinue, mungkin trik buat bikin laku f1s new edition 😁😁😁
Quote:


oalah.. agan tanya di mana emang? coba aja cari di toko lain..

tergantung agan sih budget dan selera lebih masuk ke f1 plus ato f1s new editionnya
Quote:


Di plasa marina Surabaya gan..
Quote:


kalo emang mau cari f1 plus, coba cari di oppo store lain aja, gan,. kayaknya di surabaya juga banyak oppo store deh
Quote:


Ok thanks gan sarannya, harga f1 plus gak turun2 nih emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
bener, gan. sampe sekarang harganya masih tetep aja emoticon-Turut Berduka
Quote:


F1s ram 3gb aja udah turun..
Mau beli online takut
Quote:


agan beli f1s 4gb jadinya? beli di official oppo aja, gan. t*ped dan laz*da ada accountnya kok

iya, gan. mungkin turun karena muncul yang new edition
Quote:


Kayaknya f1 plus aja gan 😀

Iya mungkin.
Agan pake f1 plus kan? Ketahanan batrenya gimana gan?
Quote:


Ts*l 4G..

Halaman 153 dari 186


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di