beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Presiden PKS: Hasil Exit Poll Kami, Anies-Sandi Unggul


Jakarta - Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mendatangi kantor DDP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai pencoblosan. Keduanya langsung menuju salah satu ruangan untuk melakukan pertemuan tertutup.

Anies dan Sandiaga tiba secara bersama dengan menumpang kendaraan berbeda di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pukul 12.28 WIB. Usai bertemu, keduanya kemudian melakukan konferensi pers bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera.

"Ini tidak mendahului apa yang menjadi keputusan akhir dari proses Pilkada. Ada 3 tahapan yang kami lakukan, yaitu mengadakan exit pool, quick count, serta menyampaikan hasil perhitungan secara resemi berbasiskan C1," ujar Sohibul.

Exit poll yang dilakukan PKS menujukkan bahwa mereka saat ini Anies-Sandi unggul dibanding pasangan calon lainnya. Namun pihaknya akan lebih menunggu hasil pastinya nanti.

"Exit pool yang kami lakukan itu bisa kami sampaikan pertama untuk nomor 1 itu 28,24 persen, nomor 2 mendapatkan 32,06 persen, dan nomor 3 mendapatkan 39,86 persen," sambungnya.

Pernyataan Shohibul tersebut kemudian disambut takbir dan tepuk tangan tim dari Anies-Sandi. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta yang telah menggunakan hak suaranya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang sudah hadir di TPS masing-masing memberikan suaranya. Kehadiran mereka menujukkan kepedulian mereka buat masa depan warga Jakarta," papar Sohibul.

Sumber


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh beyoungcarerock 15-02-2017 06:51
0
3.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan