alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Makanan Khas di Bioskop itu Gak Cuma Pop Corn Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589d6b9056e6af74718b4567/ternyata-makanan-khas-di-bioskop-itu-gak-cuma-pop-corn-gan

Ternyata Makanan Khas di Bioskop itu Gak Cuma Pop Corn Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Buset semut panggang emoticon-Leh Uga
Buset nyemilin semut emoticon-Hammer2
Mending yg dari taiwan tuh enak emoticon-Genit
Hahaha ngakak ane yg Jepang. ternyata doyan Ikan Teri jg yah emoticon-Ngakak
wah ente bikin laper aje..
emoticon-Hammer2
bwa nasi.dr rumah diem"
shihlinemoticon-Genit
lebih mahal mkanan drpd harga tiket yg pasti
Enakan tuh bawa makanan buatan ibu dari rumah emoticon-Embarrassment
yg punya taiwan enak tuh tapi sayang kalo di indo walaupun ada yg jual malah di sebelah bioskopnya tapi gak boleh dibawa masuk ke dalam bioskop karena yg julan bukan pihak bioskop emoticon-Hammer (S)
ntn apa piknik tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
indonesia mah skrg klo ke bioskop apaan aja jg dibawa gan malah ada yg bawa nasi uduk ke xxi daerah kramat jati emoticon-Big Grin bauuu nya haruuummm khas bgt emoticon-Wkwkwk
Ane sukanya kalo di bioskop makan jajan yg gepeng panjangnya kira* 7cm itu gak tau apa namanya emoticon-Ngakak
Quote:


Benar gan, pake tambuah ciek segala kalo lagi nonton di bioskop, sambil makan nasi padang
indo empek2 ya gan
aneh aneh y emoticon-Leh Uga ngemil semut emoticon-Leh Uga
kiamboy ama ikan teri nggak bngt deh..
Ane gadoin mie instan kremes gan emoticon-Leh Uga
duren gak ada gan?emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
lebih enak makanan oranv luar kayanya emoticon-Hammer2
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di