alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Godaan BERAT Saat agan / sista Mendekati Hari Pernikahan
4.38 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589d331ed89b090b4a8b456a/inilah-godaan-berat-saat-agan---sista-mendekati-hari-pernikahan

Inilah Godaan BERAT Saat agan / sista Mendekati Hari Pernikahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 22
Kalau mau nikah aura cantik nya jadi keluar gan
Quote:


Perjuangkan Bro, tapi tetap pake rasio dan logika.
Quote:


kayaknya id kamoh ga asing, salken ya bree emoticon-Shakehand2
Quote:

kl cobain makanan namanya bree.. hehehe emoticon-Hammer2
Diubah oleh airsenja
Thx ilmunya gan. mudah mudahan tahun ini ane merit. Insya Allohu
klo ude lamaran ya kudu konsisten emoticon-Cool
ane masih sma omemoticon-Malu
Nice nice emoticon-2 Jempol
godaan saiton yang terkutuks emoticon-Leh Uga
bawah ane penyebab utama orang lain gagal nikah gan emoticon-Ngacir
hahaha tahan tahan gan..beberapa waktu lagi sikaaaaaaaaat emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


salah juga

kalo COBAIN mah SMELLS LIKE TEEN SPIRIT gan emoticon-Cool
Aah bener² ini yg paling sering gw denger, justru godaan terbesar bukan pas pacaran tapi ketika mau nikah eh kok tiba² banyak yg datang dan menawarkan cinta....
Quote:


nah..nah..itu..
waini..lg dialami tmn ane yg mo nikah bln ini..mulai meng-compare calonnya dg 'pendatang baru' godaannya punya hobby yg sama, angan2 yg sama, Dan kelebihan2 lainnya..sementara dg calonnya jd ngerasa bnyk yg ga sreg, ga sejalan, Dan kekurangan2 lainnya...
Quote:


Aamiin sis, yg bisa dilakuin bersabar dan terus berdoa.
Ane yg blm nikah aja msh dpt godaan, dtgnya dari ibu si cwe yg pgn putrinya nikah sm ane.
Makanya orang harus bener bener matep kalau mau nikah.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Lol hahaha gitu "godaan" ya? segera dihalalkan gan dan mantepin diri ✌
Quote:


Harusnya sih gini gan...yg uda deket hari H tetep aja ada yg ga konsisten
biasanya menjelang hari H timbul keraguan ama calon pasangan...


emoticon-Mewek
Halaman 19 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di