alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Teuku Markam, Pria Penyumbang Emas Monas yang Direndahkan Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589b3242c1d770042c8b456c/5-fakta-teuku-markam-pria-penyumbang-emas-monas-yang-direndahkan-negara

5 Fakta Teuku Markam, Pria Penyumbang Emas Monas yang Direndahkan Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 22
Quote:


Kebanyakan kyaky gan
Bawa sebersih senyuman braaay emoticon-Traveller
itu emasyg dipuncak monas khan? masak cuma 38kg lebih kali yaa
Emas monas bukan 50kg lebih ya?
Oh dia nyumbang 38kg emoticon-Big Grin
menurut cerita orang dari Lebong, emang Teuku Markam ini yg nyumbang emas dan emas nya diambil dari tambang di lebong.. ane gak tau malah kalo dia di tuduh PKI.. emoticon-sads
jadi penasaran kisah doi yg lain emoticon-Kagets
miris sekaliemoticon-Turut Berduka
38kg bray, taun berapa itu? kalo sekarang semana ya itu duit? hmm emoticon-Mewek
diakuisisi oleh negara truz skrg perusahaannya apa aja wkt itu ya?
Duh gan kasian.. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh okky628
Sedih banget ceritanya gan emoticon-Berduka (S)
Yaa semoga semua terbuka dan beliau dihargai jasanya sama pemerintah
udah jatuh ke timpa pohon ini mah
tapi atas dasar apa hartanya di sita negaraemoticon-Hammer2
Soeharto juga yang bikin orang Aceh marah dan bikin GAM.
Lucu, kalo ada yang usul Soeharto jadi pahlawan.
Kalo dulu orang yang kritik pemerintah dibilang PKI, sekarang malah pemerintah dituduh pro PKI
ya Allah semoga beliau dilimpahkan Rahmat oleh Allah SWT. Amin amin
holang khaya
Mantap infonya gan..
Cendol 4
ane baru tau gan. nice inpohgh
Dari mukenye aje udah kriminal gitu
Kok gt ya parah bgt jaman nya si piye kabare ane baru tau klo dia bgtu , dia kn mantan TNI nah si piye kabare juga TNI masa TNI di tuduh pki kn gak masuk akal dan lagi mana bisa pki jadi TNI hadehhh pemerintah gak bnr emoticon-Turut Berduka
Halaman 17 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di