alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terkuak Penyebab Tenggelamnnya Kapal Titanic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893004bd675d44e5f8b4567/terkuak-penyebab-tenggelamnnya-kapal-titanic

Terkuak Penyebab Tenggelamnnya Kapal Titanic

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24
Tenggelam karena kesombonganemoticon-Cool
Bila di Indo terjadinya...mungkin lain cerita...yang ditabrak karang...terus teori ini masih berlaku ga
masuk akal juga ganemoticon-Hammer2
Tenggelam karena kuasa Tuhan udah, buatan manusia kok udh sombong sampe menentang buatan Tuhan emoticon-Najis
Bisa jadi, bisa jadi gan.
yg mnting my heart will go on on on emoticon-Ngakak
yapp benaar teori ny
sombong berdiri di bumi tidak ingat siapa dirinya, tidak ingat yang maha kuasa
emoticon-Cool
itu juga gara2 si tukang megang teropong dan lihat arah kapal waktu itu lagi lihat rose dan jack begituan...jadi gak konsen dan nabrak gunung es
Wih ternyata begitu alesan tenggelamnya emoticon-Matabelo
Anak teknik pasti tau soal uji bahanemoticon-Shakehand2
emang kapal titanic tenggelam ya? kapan? emoticon-Bingung
Wuih yg pembuat kapal titanic nya menantang Tuhan sih..
Quote:


waduh, dijelasin secara ilmiah kok malah bingung
tenggelam karena takdir
bosen gue dgr ttng titanic
insinyurnya kena karma, tuhan di bawa-bawa sih.. emoticon-Marah
karena takdir ganemoticon-Wow
🤔hmmm begitu ya
Udah jelas kalo titanic teggelam karna nabrak gunung es kalo gak nabrak ya gak bakal tenggelam gitu aja kok repot lu tong :v :v
Halaman 23 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di