alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main Minyak di Kamar Mandi, Eh Jadi Gak Bisa Keluar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589af8fe5c779874318b4567/main-minyak-di-kamar-mandi-eh-jadi-gak-bisa-keluar

Main Minyak di Kamar Mandi, Eh Jadi Gak Bisa Keluar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 28
lw kalu urusan maen minyak di kamar mandi tanya gw dong
Fotonya yg ful dong emoticon-Hammer
Quote:


gas teros yah sampe licin..
Gw curiga itu cewe mainan anuan sampe bernganu nganu dah..
:ceyem
emang manfaatnya apaan nuangin minyak ke bath tub?
mulustrasinya kurang gan
endehhhh kirain
yaelah tinggal geal geolin pantat juga keluar dari bathtub elah emoticon-Leh Uga
hahahaa..
ada2 aja nih
emoticon-Ngakak
wakakaka
emoticon-Ngakak
jiaaaaah kurang atas nih potonya
masihumayan gak kepeleset
Kok yg bawah doang di fotonya emoticon-Leh Uga
emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy
mulus kurang om..
kentang nih.. emoticon-Malu
emoticon-Request
emoticon-Baby Boy 1 terjebak
Diubah oleh yoshioka.ky
lah judul yg di kasih Ts, Jebmen bener dah.. emoticon-Leh Uga
Org bodoh mana enih maen minyak di bath tub bre
Quote:


kentang?
emang sfth bre.. emoticon-Leh Uga
ya ampun...bisa begitu hahahaha...lagian ada2 aja...untung di isi aer lagi....klo engga bisa lebih lama lg kejebak
hrusnya mandi pake bensin. kalo ga bisa kluar bisa langsung di bakar
edan main minyak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di