alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Martial Arts /
Taekwondo (태권도) WTF Thread
4.71 stars - based on 75 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000878886/taekwondo-534684442846020-wtf-thread

Taekwondo (태권도) WTF Thread

Tampilkan isi Thread
Halaman 487 dari 489
Halo Sabeum sabeum sekalian,

Mohon infonya donk untuk lokasi latihan di sekitaran jalur (daan mogot --> Slipi Jaya)
Untuk jam latihan malam ya sabeum2 sakalian

Nuhunnnn......
Selamat malam dan salam kenal buat para sabeum - sabeum dan rekan2 semua..

Maaf nih, sy mau bertanya, kalau di daerah tebet atau kuningan ad tempat latihan yang jam nya malam dan untuk semua umur tidak ya?
Soalnya kepingin ikut latihan lagi.
Mohon pencerahan dan info2 nya yaa..
Terima kasih banyak!emoticon-Shakehand2
Salam kenal sabeum sekalian
Diubah oleh vincentia79
Quote:


Beyond Fighter Tae Kwon Do Academy (WTF)
Jl. Jelambar Baru 6, no.2C
Grogol Petamburan
Jakarta Barat.
Anak2 : Selasa, Kamis,pk.16.00-18.00, 18.00-20.00 dan Sabtu pk. 17.00-19.00
Dewasa : Kamis pk.20.00 dan Sabtu pk. 17.00-19.00
Info: Vincentia 7D080E5E / 081287804545
Facebook. www.facebook.com/BeyondFighter
Twitter. @BeyondFighter
Gan mau tanya adakah dojang di area malang raya,area sawojajar klo ada ya gan makasih
Quote:


Nanya dong...

Sekarang di WTF ada sabuk putif strip kuning juga kah seperti di ITF? Soalnya saya lihat di Tokopedia dan Bukalapak sekarang banyak produsen sabuk lokal yg jualan sabuk putih strip kuning.
mau tanya dong masgan dojang taekwondo di daerah binus, petamburan ? ane mau latihan lagi sih
siang para sanim,
ijin bertanya, kalau sertifikat kenaikan sabuk kita hilang bagaimana biar dapat gantinya ?
17 tahun tidak latihan, dan sekarang kepengen aktif lagi karna buat motivasi anak, apa kah harus ngulang dari geup 10 lagi ? atau bisa lanjut dari sabuk terakhir di geup 4 ?
Selamat Siang Gan..
mohon infonya donk
ada yang tau toko buat beli sepatu Taekwondo ukuran 45.
punya saya ud jebol euy.emoticon-Cape d...
mohon infonya ya gan...emoticon-2 Jempol

sabuk hijau bertanya...

salam kenal para sabeumnim
mau tanya nih dulu waktu saya smp kan pernah ikut taekwondo di sekolah sampai sabuk hijau dan gak pernah latihan taekwondo lagi sampai sekarang.usia saya sekarang 25 th dan berniat latihan lagi.pertanyaannya kalau saya mulai latihan lagi apakah harus mengulang dari sabuk putih lagi?atau boleh lanjut ke sabuk hijau strip biru?untuk sertifkat taekwondo saya gak ada sama sekali karena dari dojang smp saya gak dikasih.

mohon pencerahan dari para sabeumnim sekalian.terimakasih.emoticon-Cendol Gan
izin, admin.. nyari baju pomse utk anak dimana ya, ada referensinya gak ? ane di jakarta.
Quote:


Coba cari di Mok,s.
Menurut saya kalau tdk punya sertifikat hrs ngulang lagi dari ban putih.
Duh gan, senasib sama ane yak. Ngulang lagi gan ke sabuk putih. Semangat gan!
Quote:


salam kenal master-master shifu
mau nanya pertanyaan standaar sih...dari sabuk putih sampe item berapa lama ya kalo kita betul2 rajin latihan?
ada,yg kenal sama sabeum reffly atau sabeum wahyu gak dibekasi taon 1994???
Kalo rajin sih bisa 3 1/2 taun gan
Quote:


Quote:



Setahu aku, WTF yang berafiliasi ke YUTI/UTI Pro (GM Lioe Nam Kiong) yang pakai sabuk putih strip kuning. Tingkatan sabuk mereka memang sama (mungkin mengikuti) tingkatan sabuk ITF.
Padahal udah seneng banget nemu trit taekwondo, soalnya berminat mau belajar dan nanya-nanya.
Ternyata udah sepi. Sedih emoticon-Sorry

Tapi coba deh, siapa tau ada yg respon.

Cewek umur 24 msh bisa ngga sih mulai ikutan taekwondo? Pengen banget, tapi takut ngga ketuaan emoticon-Mewek
Halaman 487 dari 489


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di