arifauzi92Avatar border
TS
arifauzi92
The Werewolf Game BIG LX - Teror @Kost-Kostan
The Werewolf Game LX
Teror @Kost-Kostan


TWG with Moving System
Death Rate :Low --- Difficult : Hard --- Duration : ? Days --- Players : 20 Players


Alkisah, disebuah Kota yang Indah didataran Pulau Jawa terdapat sebuah Universitas berskala Nasional yang terkenal dalam mencetak lulusan lulusan handal. Jika ada sebuah kampus, tentu saja akan terdapat kost-kostan untuk menampung para mahasiswa yang merantau dari kota lain. Kost-kostan didaerah tersebut terkenal cukup mahal, apalagi dengan kampus sekaliber itu tentu saja harga yang dipatok sangatlah menguras kantong, dan juga perasaan.

Tapi tak jauh dari kampus tersebut ada sebuah Kost-Kostan yang merupakan Kostan Idaman para remaja muda. Kostan tersebut memang tidak sestrategis kostan lain yang berada di tengah kota. Kostan ini terletak dipinggiran kota, tempatnya cenderung sepi karena tidak melewati jalur utama kota tersebut. Harga Kostan ini jauh lebih murah dibanding kost-kostan yang ada dipinggiran kota, meskipun kita membutuhkan usaha lebih untuk sampai ke kampus, tapi jika dibandingkan harga sewa kostan dekat kampus, tentu saja lebih murah biaya kost ditempat ini meskipun ditambah ongkos jalan ke kampus. Belum lagi yang memiliki kendaraan sendiri.

Dan teristimewanya lagi! Ini adalah kost-kostan campur, dan tidak ada larangan untuk membawa "teman" untuk menginap. Ini adalah SURGA bagi Mahasiswa yang doyan IYKWIM. Ya meskipun ada anak kost yang membawa teman lawan jenis, tapi terkadang ada yang membawa sesama jenis untuk menginap. Kostan ini memiliki 3 lantai, dan masing-masing lantai memiliki 5 kamar saja. Total penghuni Kostan itu ada 15, tapi ya namanya juga kostan campur. Jadi yang datang sesuai perminta, atau mungkin main ke kamar sebelah ya boleh boleh aja. Belum lagi Ibu Kostnya itu lho, Janda tak beranak, umur sekitar tiga puluhan dan masih kenceng. Rusak sudah generasi bangsa yang ngekost disini.

Tapi cerita indah ini berakhir, ketika salahsatu "teman main" anak kostan ditemukan mati bersimbah darah. Semuanya menjadi panik, polisi pun datang untuk memeriksa, namun tak ada hasil sama sekali. Mereka tak menemukan bukti apapun yang bisa menjelaskan motif pembunuhan, dan juga siapa pelakunya. Kini terdapat 20 orang yang menghuni Kost-Kostan tersebut, termasuk dengan Ibu Kost yang ikut menyelidiki kasus ini, karena khawatir Kost-kostannya akan menjadi sepi. Apakah mereka berhasil untuk menemukan siapakah dalang dibalik semua kekacauan ini?

Presented by.
arifauzi92
& BigNose55


Quote:
0
63.5K
2.2K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan