victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Ansor perkarakan istigosah warga nahdliyin yang dihadiri Ahok
Rimanews - Gerakan Pemuda Ansor memprotes acara bertajuk "Istigosah Kebangsaan" bersama warga nahdliyin dengan calon petahan Basuki Tjahaja Purnam alias Ahok sebagai "bintang tamunya".

"GP Ansor DKI memprotes keras atas penggunaan lambang NU dan akan melakukan langkah lanjutan, baik hukum maupun non hukum," ujar Ketua Hubungan Antar Lembaga GP Ansor DKI, Redim Okto Fudi pada siaran pers yang diterima Rimanews, hari ini.

Dalam acara yang digelar di Jalan Talang No. 3 Menteng Jakarta Pusat, kemarin, dihadiri Djan Faridz, Ketua DPP PPP Kubu Djan Faridz, Humprey Djemat, Ketua BNP2TKI, Nusron Wahid, panglima pasukan berani Gus Dur Gus Nuril Arifin, dan sejumlah tokoh lain.

Redim menyebutkan, acara tersebut tidak ada sama sekali sangkut pautnya dengan NU secara organisasi. Dia juga memastikan acara tersebut bukan bentuk representasi warga NU.

"Penggunaan logo NU dalam acara tersebut illegal, karenanya akan ada konsekuensi hukum. Acara tersebut berpotensi untuk memecah belah NU," ungkapnya.

Apa yang dilakukan Ahok bersama tim dengan menggelar Istiqosah tersebut, kata Redim, justru semakin memperkeruh keadaan.

"Ini sikap permusuhan, berupaya untuk memecah belah. Bisa disebut sebagai politik belah bambu ala penjajah," tegas dia.


http://m.rimanews.com/nasional/polit...-dihadiri-Ahok

Segala cara dilakukan untuk tipu tipu warga NU biar dikira NU dukung si Hoktod. Memalukan banget ente Hoktod.

Ane heran Gus Nuril ini kedudukannya di NU sebagai apa ya? Kok berani beraninya mengklaim NU dan berbicara atas nama NU? Padahal semua warga NU sekarang sedang dalam kondisi marah.



Kalau si Djan Faridz udah jelaslah masih ada hubungan keluarga sama si Hoktod.
Diubah oleh victimofgip.99 06-02-2017 05:49
0
2.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan