alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakjubkan! 8 Alat Aneh yang Dibuat Pada Zaman Dulu Ini Keren Banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589409039252333a2d8b4567/menakjubkan-8-alat-aneh-yang-dibuat-pada-zaman-dulu-ini-keren-banget

Menakjubkan! 8 Alat Aneh yang Dibuat Pada Zaman Dulu Ini Keren Banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
aneh emoticon-Ngakak
Kocak banget itu pelampungnya haha..
Beneran konyol2 njiiir
pelampung jaman dulu aneh banget, dan sepertinya ga bisa jamin kepala kita tetap diatas air
gambar mana gambaremoticon-Bingung
Pelampungnyah kek iketan bondage gituh yak bre emoticon-Leh Uga
yang no 1 sepertunya malah menyakiti si balita saat balitanya capek atau terjatuh

yang no 2 ini malah kasihan balitanya dia jadi kayak obat nyamuk (ngikutin orang pacaran)

grokok 10 batang greget baget duhai kau nona

itu kurungan sepertinya masih sangat kurang aman

wah berarti dari sisi teknologi parkir kita mengalami kemunduran zaman

sepatu roda pakai bensin mungkin ini salah satu inspirasi munculnya wheel electric

mantab itu cara manggangnya tapi sepertinya bakal boros listrik kalau memang pakai listrik

pelampungnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh toolzark
Itu yg motor polisi ada kurungannya. Bahaya juga itu.. Kalo tiba2 penjahatnya ngeluarin pisau atau nonjok si polisi pas lg jalan kan bahaya..
kereeenn banget yaaaa
Parkir paling keren !
Tempat parkir di jaman dulu lebih maju dr jaman sekarang, bisa di bilang ini sebuah kumunduran di bidang parkir hahhaa
Quote:


Nyimak
Wuih keren2 ternyata gan
yg ngendong anak itu ekstrim gan...
klo yg satu jatuh yang lain ikut keserimpet emoticon-Ngakak :wkwk
Itu yang nomor 2 dibikin dari Sempak ya emoticon-Wkwkwk
Itu yang tempat parkir, keluar masuknya gimana gan?
wanjiiiir alat yg sekali hisap 10 batang rokok... greget bngt tu gans cocok kl yg pake maddog
bujug dah ah
yang gendong anak bener tuh, biar gak meaknya aja yang gendong emoticon-Wkwkwk

sosis buat pelampung brey emoticon-Ngakak
wih keren emoticon-Belo
kenapa ya kalo pake kaskus mobile pictnya ga muncul? emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di