kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
Dukung Ahok, Slank Hingga Project Pop akan Gelar Konser Besok
Jakarta - Slank dan sederet artis akan menggelar konser untuk mendukung pasangan nomor urut 2 di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Konser bertajuk #KonserGue2 tersebut akan diadakan pada Sabtu (4/2) di eks Driving Range Senayan.

"Besok adalah acara yang kita tunggu banget ini gerakan budaya, buat gue Ahok eksperimen demokrasi Indonesia, besok kita bener bener pesta, yang pasti kita menghadapi kesenangan dengan senyum, kami akan bawakan 10 lagu" kata Bimbim di Jalan Potlot III no 14, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Artis-artis yang akan ikut konser di antaranya adalah Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Pengantar Minum Racun (PMR), Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw AI Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K.

Sementara itu Jay Subiakto memastikan bahwa dalam konser ini artis yang hadir tersebut tidak dibayar.

"Tidak ada satu pun pekerja seni yang dibayar, kecuali untuk panggung, mereka memberikan harga spesial. Kita juga harus bayar, biaya itu udah dari waktu jadwal, penyandang dana harus punya NPWP dan nggak boleh lebih dari Rp 100 juta," kata Jay Subiakto

"Kami semua melakukannya, bukan karena dibayar, karena kami peduli terhadap Jakarta," sambung Yossi Project Pop.
(imk/imk)

Sumber : https://news.detik.com/berita/341306...522.1486106795

Mantaap gan, kuy #konserGue2 Gratiss emoticon-Ultah emoticon-Selamat
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan