anp50Avatar border
TS
anp50
[GREGETZ] Dengan MOTO Z, Ga Perlu Bawa-Bawa PowerBank Lagi di Tempat Outdoor
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Apa kabar agan, sista semua? semoga selalu dalam lindungan Alloh s.w.t. dan diberikan kesehatan dalam menjalani hari-harinya.

By the way, agan masih ingat dengan Motorola? Yups, salah satu brand legend di dunia telepon seluler yang telah berdiri sejak tahun 1928. Bahkan tahun 1940, Motorola pernah dikontrak US War Department untuk mengembangkan solusi komunikasi portable untuk digunakan oleh prajurit Perang Dunia II. Kemudian, tahun 1973, Motorola mengeluarkan telepon seluler pertama yang kemudian dikembangkan di tahun 1996 dengan HP teringan di pasaran saat itu. Perlu diketahui, sebenarnya pada tahun 1999, Motorola pernah memimpin pasar telekomunikasi dunia dengan mengeluarkan smartphone pertama di dunia dengan kemampuan web browsing dan email, iDEN i1000 plus. Perangkat ini adalah ponsel pertama yang menggabungkan digital phone, two-way radio, alphanumeric pager, Internet browser, email, fax dan two-way messaging.



Logo Baru Motorola Setelah Diakuisisi Google tahun 2012


Gimana? cukup legendaris kan, Motorola di dunia seluler?! nah, kini di era smartphone, Motorola kembali memanjakan konsumen setianya dengan meluncurkan produk barunya yakni MOTO Z.mau tau apa itu Moto Z dan kelebihan-kelebihannya yang supeerrb?! Yuk, boleh lanjut bacanya di bawah:


Quote:


Masih semangat bacanya gan/sis? Masih dong. Kali ini kita bahas beberapa modul (Mod) yang dapat dipilih untuk mengoptimalkan pemakaian Moto Z ini sesuai dengan kebutuhan dan keseharian gan/sis semua. Ada 3 modul yang menjadi pilihan pada Moto Z ini, yakni:

Quote:


Quote:


Quote:



Gimana gan/sis? Udah kepikiran bakal milih MOD yang mana kalau lagi pake MOTO Z? Kalau ane sih cenderung milihIncipio offGRID™ Power Pack MOD. Ada beberapa pertimbangan kenapa ane milih Mod yang ini, meskipun ane sih sebenarnya antusias juga dengan mod-mod yang lain di atas.

Quote:


Itu aja andai-andai ane kalau dikasih atau dapat atau ada rejeki bisa beli ni MOTO Z. Gimana kalau andai-andainya dari gan/sis sekalian? Monggo berbagi harapan dan impiannya di kolom komentar yeee....

Itu aja dari ane, Terima kasih bagi yang udah baca thread pertama ane (yang mungkin masih jauh dari sempurna) dan komentar serta yang ngasih rate.
Mohon maaf kalau ada salah kata.


Assalamu'alaykum wa rohmatullohi wa barokatuh.




emoticon-Shakehand2:terimakasih :terimakasih :terimakasih emoticon-Shakehand2
0
13.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan