gayaremajaAvatar border
TS
gayaremaja
Kira Kira, Gaya Makeup dari Jepang Yang Bikin Kamu Lebih Cute

Satu lagi gaya makeup yang bisa kamu coba bareng teman-teman. Kira Kira makeup, gaya makeup dari Jepang yang bikin kamu kelihatan lebih cute dan bersinar.

Buat kamu yang hobi banget nonton video musik K-Pop, kamu pasti sering lihat makeup yang dipakai bintang K-Pop itu bling bling banget. Seperti yang terlihat di video musik Red Velvet “Russian Roulette” dan I.O.I “Very Very Very”. Beberapa K-Pop idol lainnya juga sempat pamer makeup ber-glitter di Instagram, seperti Key SHINee dan IU.

Well, ternyata gaya makeup berkilauan ini dikenal dengan nama Kira Kira makeup yang berasal dari Jepang dan sekarang jadi trend yang populer juga di Republik Korea. Jadi nggak heran dong kalau banyak artis K-Pop yang tampil dengan gaya makeup ini. Bahkan makeup artist sekaligus beauty vlogger Pony Makeup pernah kasih tutorial makeup ini saat ia berkunjung ke Tokyo.


Kira Kira punya arti berkilauan atau ber-glitter. Makeup bergaya ini menambahkan aksen berkilauan di area mata, pipi, dan pelipis dengan glitter, sticker, dan batu-batu berkilauan. Dengan Kira Kira makeup, tentunya penampilan kita jadi lebih dreamy, magical, dan fun kayak peri.

Boleh dibilang Kira Kira makeup hampir mirip sama trend makeup glitter yang populer di runwaymusim gugur dan dingin 2016. Bedanya, Kira Kira makeup lebih menonjolkan sisi cute, apalagi dengan penambahan warna-warna blush lembut yang bikin wajah lebih merona dan segar.

Pastinya, Kira Kira makeup cocok banget dipakai buat datang ke konser musik atau sekadar foto-foto cantik di Instagram. We’d definitely try this one.
Diubah oleh gayaremaja 03-02-2017 00:48
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan