alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58508b8514088dce2d8b4567/7-negara-dengan-perempuan-tercantik-berdasarkan-miss-universe

7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 24
Quote:


no pict = hoaxemoticon-Betty
Italia gan. eksotis eksotis gimana gitu
mantapp,,gue suka yg latin emoticon-Wakaka venezuela dan brazil manknyuss,,tapi IGO juga boljug kok, apalagi klu TOGE emoticon-Wakaka
Ane sih seleranya cewek lokal gan emoticon-Big Grin
Yang luar negri mah ane yakin gak ada yang mau ama ane emoticon-Ngakak (S)
Wah klo cantik relatif ya...
Tiap Ras pasti punya cantik khas masing2.
Quote:


mesir muka arab gt gak masuk ya? emoticon-Blue Guy Smile (S)
Kalo India, ngga deh. sudah banyak campuran.

Gue vote malah buat Thailand, baik yh cewe atau yg kw sama sama jelita
Quote:


Jangan minder, mungkin cew papua nugini atai zimbabwe ada yg minat sama elo emoticon-Malu (S)
ane lebih milih buah lokal gan manis2... emoticon-I Love Indonesia
Tetap Indonesia Bhak bhak bhakemoticon-Malu
daripada filipin kayaknya mendingan thailand, vietnam atau indonesia deh
itu yg cantik modelnya apa smua cwe d negara itu yah
Quote:


Wowo pantat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


ngk masuk Gan ngk cukup tempatnya
eropa timur jg cantik2 gan...
Cantik2 breh, gw mau semuanya tuh.
emoticon-tempted emoticon-tempted

Pengen yang diemoticon diatas aja gan... emoticon-Sundul Up

emang sih cakep2..

emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Ane mah lebih suka IGO gan emoticon-Wowcantik emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Blasteran ? Rakyat biasa ?

Emangnya indonesia.... emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di