alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa Hukum Rizieq akan Polisikan Penyebar Video Percakapan Diduga Firza Husein
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588eede51a9975ae208b4569/kuasa-hukum-rizieq-akan-polisikan-penyebar-video-percakapan-diduga-firza-husein

Kuasa Hukum Rizieq akan Polisikan Penyebar Video Percakapan Diduga Firza Husein

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
nunggu klarif dr yg bersangkutan
mantap pisan ini orang satu ..emoticon-Big Grin emoticon-Ultah
wah ganas juga ya berita hoaxnya. kenapa fpi diincar banget skrg ?
Quote:


memang harus di laporin biar jelas nih kasus

jangan sampe kita ketipu sama gambar nude hasil hasil sotosop emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:

Ane cuma nunggu yg uncensorednya gan
Hadeeehhh...gw ga butuh ini lg!!!

Yg gw BUTUH DAN MASYARAKAT SEMUA ...

Minta KLARIFIKASI nya dari FIRZA HUSEN!!! RESMI DI TV !!!
nunggu klarifikasi dr si cewek..

inget.. wanita mana mau sakit sendiri..
Quote:


Weh..wkwk nice quote
Rampung koe bijik!

emoticon-Leh Uga
Laporin aja

Biar jelas semuanya

Kalo jijik dipanggil gak usah bawa rombongan monyet-nya
Toooolll koooooooon tooool...

Hadeeehhh...gw ga butuh ini lg!!!

Yg gw BUTUH DAN MASYARAKAT SEMUA ...

Minta KLARIFIKASI nya dari FIRZA HUSEN!!! RESMI DI TV !!!
Quote:


salam LOBE ajah dah


kubombardir kau



PISAANNNGG TEGANG….

Kuasa Hukum Rizieq akan Polisikan Penyebar Video Percakapan Diduga Firza Husein


Emang dia bisa lacak onanimouse ?
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
habib perna sms ente
brati ente orang penting

tapi nyatanya apakah ente orang penting
emoticon-Wkwkwk
Sedot terussssss
Quote:


betul....kasusin aja..... lapor polisi...laporkan penyebar fitnah nya......sekalian laporkan si firza.......siapa tahu ntar 3gp nya keluar........

wkwkkwkwkkw.....

sangat setuju di kasus kan.....harus investigasi sampai tuntas.... ayo lapor...jangan cuma bacot doank...
Setelah psy war sm 2 jenderal lokal tipe A apa bisa lobi biar kaga disensor pictnya? emoticon-DP

Bidadari 1 menuju ke tkp emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak ditunggu episode selanjutnya dari anonymous
Quote:


ntuh...mungkin si firzha ..kasi ke cowok laen...(maklum jande..lagi nyari pegangan)...cuman di setting seakan2...dikirim ke bibib...

Quote:


wkk..kagak penting..gw penting apa kagak....
cuman gw sering sms an ama bibib...emoticon-Wkwkwk
dan gw bukan mahok...kayak ente emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh digitalart.2
Quote:


hari gini masih pake sms........... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di