alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kepastian [Chapter 40: Kepastian,End]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58838268ded77056778b456d/kepastian-chapter-40-kepastianend

Kepastian

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 18
Wahhh udah apdet yak hahaha gua baca dulu ya bray 😂

FYI TS itu ahokers banget hahaha silahkan yang mau debat bisa pm TS biar doi ada kerjaan
Quote:


hehehe itulah, makanya ini terus diperjuangkan...

Quote:


betul makanya ada doa "yang maha membolak balikan hati tetapkanlah hatiku pada agamamu"

Quote:


ini masih terus bereksperimen gan soal cara emoticon-Wink
hahaha siapp ane mah netral ajalahemoticon-Big Grin
Quote:


allhamdulillah ada yg bisa ambil pelajaran dri pengalaman ane yg ga seberapa ini emoticon-Malu

Quote:


gan jgn sakit hati gitulah gara2 lapaknya ane tawar emoticon-Wink
Guys update guys
Quote:


Tiati gan kebanyakan bereksperimen ntar ke buru di embat orang si Hani emoticon-Ngakak

Sakit hati dah kalo udah di embat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ntr um liburan dulu emoticon-Big Grin

Quote:


wkwkw kampret jelek bgd doanya emoticon-Hammer2
izin nenda gan??
Quote:



yooo, kupi jgn lupa bro :nyantai

Chapter 14 : Rindu Masayu

:welcome


Soundtrack emoticon-Wink
Spoiler for Playlist:


Tidak ada waktu bagi saya untuk mengencani berbagai wanita yang bisa meyakinkan keluarga saya terutama mamah saya. semenjak mamah saya berkata bahwa saya harus bisa menunjukan bahwa saya sudah tidak berhubungan dengan hani lagi dengan memperkenalkan calon saya yang baru kepada mamah dan kakek, jikalau tidak, mamah mengharuskan atau bahasa halusnya menyarankan saya untuk menjalin hubungan dengan lia.

Berat rasanya mendengar ujaran seperti itu, dilain sisi saya sama sekali tidak menaruh perasaan apa-apa kepada lia. Disatu sisi saya sepertinya tidak bisa membawa wanita lain kerumah.

Disamping semakin sibuknya pekerjaan saya, saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata rayuan terhadap wanita. Saya lupa dan tidak tahu bagaimana caranya memulai atau memikat seorang wanita yang pernah saya lakukan 5 tahun sebelumnya. Karena tidak inginnya saya menjalin hubungan dengan lia, saya mencoba untuk merekayasa sebuah hubungan dengan seseorang.

Timbul pertanyaan siapa? Dan bagaimana?. saya teringat dengan seseorang yang mengenalkan saya kedalam dunia sastra, namanya adalah masayu dan dia biasa dipanggil say. Bukan sayiton serius. Dari nama panggilannya saja sudah romantis ya, say. Dia adalah wanita pertama yang membuat saya mengerti tentang jatuh cinta dan patah hati sebelum hani mulai memberikan sikap terbukanya kepada saya.

namun terakhir kali saya pernah kecewa kepadanya ketika mengetahui masayu ternyata mencintai pria lain dan mengabaikan saya begitu saja. Walaupun saya belum pernah dan sama sekali tidak pernah menyatakan cinta kepadanya.masayu tidak bisa disalahkan atas kesakitan hati saya karena kepengecutan saya menyatakan cinta.

Saya mengetahui masayu aktif dalam organisasi theatrical dan menjadi pembina mahasiswa-mahasiswa tingkat dasar yang bergelut dan mencintai sastra. Iseng saya melihat cuitan-cuitannya di laman twitter saya. dan saya melihat dia membagikan info acara theater yang akan diadakan pada hari minggu 9 oktober 2016.Pada tanggal itu saya sempatkan untuk menonton acara tersebut, sekaligus rindu serta ingin sedikit memberikan kejutan kepada masayu.

Sangat kental dan kerasa sekali warna yang dihadirkan masayu didalam organisasinya. Dengan majas-majas personifikasi,metafora khas dirinya. Saya sangat sering sekali memperhatikan massayu yang duduk pada barisan juri penilai dari bangku penonton. Sempat beberapa kali masayu menengok kearah belakang seakan merasa ada yang memperhatikannya sedari tadi. Pertunjukan penutup pun tiba, dan massayu sebagai penutupnya membawakan sebuah puisi.

Quote:



Quote:


Saya sudah mulai gemetaran. Niat mau menjebak malah kejebak ini. gumam saya dalam hati. Saya bergegas menuju ke luar namun tiba-tiba.

Quote:


Shit man, perasaan dari tadi saya yang merhatiin masayu. Tapi kenapa malah saya yang tidak merasa bahwa masayu memperhatikan saya juga, dan malah sadar itu saya dan dengan cerdas memberikan kejutan kepada saya yang saya benar-benar shock dan tidak menduga sama sekali. “dasar bego,bego” gumam saya dalam hati menutupi rasa malu saya pada saat itu.

Saya menjadi salah tingkah, dan tetiba mas-mas disamping kanan kiri saya menyalami saya dengan hangat. “dalem banget mas,kelas lah” ujar salah satu dari mereka. saya hanya bisa menjawab terima kasih dan nyengar nyengir bodoh. Masayu memberikan kode seakan “don’t go anywhere” dan saya membalas, “okay, I’m trapped” jawab saya mengangkat kedua tangan saya.

Setelah acara berakhir dengan pemenangnya adalah kelompok mahasiswa yang membawakan tema tentang jaman gila yang mengambil contoh kasus penyiksaan anak kandung yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Quote:


Saya dan masayu menyempatkan untuk makan malam didekat rumahnya sambil kangen-kangenan,hehe. Masayu menyarankan untuk makanan seafood yang katanya paling enak didekat rumahnya. Tidak sabar rasanya mendengar kegiatan-kegiatan masayu. Serta tidak sabar pula menilai seorang masayu yang baru.

Quote:


Tiba-tiba the one that got away-nya katy perry berbunyi dari Hpnya massayu. Ibunya menanyakan kabar masayu sedang dimana, kenapa telat pulangya.

Quote:


Saya tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang ibunya masayu katakan

Quote:


Setibanya dirumah masayu yang sangat khas dengan tanaman hias gantung kesibukan ibunya sehari-hari.

Quote:


Oh tidak, masayu mulai menggoda saya dengan mengurai rambut lurus hitamnya dan menggunakan celana pendek serta kaos putih santay yang sangat saya suka. Sembari menyuduhkan saya kopi.

Quote:


Ya kita saling bernostalgia hingga larut malam. Saling menceritakan bagaimana kehidupan saya yang sekarang. Saya berharap masayu tidak memendam perasaan yang lebih, bukan saya geer tetapi bahasa tubuh dan raut wajahnya menunjukan demikian.

Saya harap saya salah menilai demikian. Saya berharap hanya perasaan rindu seorang sahabat seperti apa yang saya rasakan. Dan sepertinya masayu orang yang tepat untuk menjadi pengalihan sementara. Maafkan saya masayu, saya tidak akan pernah melupakan dengan siapa saya memulai, dan saya telah merasa cukup dan akan terus memperjuangkan nya.

:terimakasih
Diubah oleh AARMY
Quote:


ngena banget... emoticon-Hammer2



lanjooot terooos, gan... emoticon-Toast
Diubah oleh agsy.is.agung
kasian masayu dijadiin pelampiasan..emoticon-Mademoticon-Mad
Maaf ya Gan, kok ane berasa pas Part Masayu lebih ekspresif, meledak-ledak bahkan cenderung manja emoticon-Bingung (S) ahhh mungkin cuman perasaan ane aja emoticon-Big Grin
Okay target heart breaker masayu nih emoticon-Big Grin
Ampirin sini aja yo si mbak sayy emoticon-Stick Out Tongue
Wadeh ada lagi nih 1 cewek nambah, Ibunya si Masayu dah kangen tuh berarti udah ada kode buat deketin anaknya emoticon-Ngakak


Agan ini merendah saja tentang pekerjaan emoticon-Big Grin
Quote:


hehe bego bener ya ane emoticon-Hammer2

Quote:


emoticon-Malu (S)

Quote:


mie goreng telor setengah mateng :kangen

Quote:


Quote:


hehe diatas pasukan baper emoticon-Big Grin emoticon-Wink

Chapter 15 : Perjuangan hati

:welcome


Soundtrack emoticon-Wink
Spoiler for Playlist:


Semakin dekat hubungan saya dengan masayu semenjak itu. Semakin lama saya merasakan bukan lagi rindu yang masayu utarakan, melainkan candu. Candu yang tak bisa masayu pendam dan beda anatara cinta dan kenyamanan.

Saya pun terbawa suasana, namun lebih kenyamanan dan rasa seorang sahabat lama yang tak lama jumpa dan merasa kagum akan perkembangan bahasa dan wawasan masayu.saya sangat paham dan mengerti tentang kode-kode yang masayu utarakan. Namun saya sengaja tak mengerti dan tak jarang mengubah topik pembicaraan ketika sedang menyinggung tentang perasaan.

Saya belum menceritakan ini dengan hani, dan akan menceritakannya hari tentang strategi jahat saya. ya saya tahu ini jahat dan melukai perasaan masayu serta hani. Namun saya pikir ini yang terbaik untuk sesaat.

Masih ada space untuk berpacaran denga masayu karena ada faktor kuliah yang sedang ia jalani, jika saya memaksakan untuk berpura pacaran dengan lia, prospeknya akan ke pernikahan saya sudah tebak alurnya akan kesana. Maka dari itu saya pikir ini yang terbaik untuk sesaat.jahat, memang. Sangat bajingan jika dibayangkan bagaimana saya mengatur ini semua.

Saya sudah menelfon hani bahwa sepulang kerja saya akan mampir kerumahnya, ada yang harus saya bicarakan penting.

Quote:


My heart-nya paramore menemani perjalanan pulang saya. membayangkan bagaimana hati hani saat saya menceritakan semuanya. Membayangkan apa yang akan terjadi kedepannya.

“sing us a song and we’ll sing it back to you, we could sing our own but what would it be without you?. This heart, it beats, beats for only you, my heart”

:terimakasih
Pertamax baca

Wah" smakin rumit aja ini,,
Dengan korban masayu dan juga aryo sbg thuglife nya emoticon-Cool

Ow ya enak bener dah lu yo saat pacaran aja udah boleh memadu masayu emoticon-Big Grin
Diubah oleh ard.tic


Dibandingkan dengan kebanyakan cerita di esefteha yg menceritakan asiknya masa sma, disini materinya lumayan berat... (kaya materi kuliah aja emoticon-Smilie )
.
Untung bahasanya lumayan enak dibaca... emoticon-Peace




Pokoknya lanjooot terooos, bang aryo emoticon-Toast

Wah dafuq jahat lu cuy mainin si Masayu emoticon-Ngakak

Bener kata Hani waktu bisa merubah segalanya, hati hati bosku jangan main main sama perasaan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 5 dari 18
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di