bocchamaAvatar border
TS
bocchama
5 Cara Jitu Untuk Agan Agar Bisa Mudah Bangun Pagi
Spoiler for No Repost ya Gan:


Bagi sebagian orang, bangun pagi lebih awal bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi kamu yang bekerja di perusahaan yang menggunakan system shift jam kerja yang mengharuskan kamu berganti waktu masuk kerja setiap minggunya. Tidak penting berapa jam kamu tertidur yang terpenting adalah tetap bisa terbangun di pagi jika esoknya kamu harus masuk pagi.

Bagi orang yang memiliki disiplin tinggi, bagun pagi merupakan rutinitas yang sangat mudah untuk dilakukan, namun bagi orang yang ‘rata-rata’ tentunya menjadi sebuah tantangan yang besar dan sulit untuk di taklukan apalagi jika tinggal sendirian. Bagi orang yang mengalami gangguan tidur, pastinya bangun pagi lebih awal menjadi momok yang menakutkan. Sehingga untuk kamu yang terbangun di tengah malam harus memaksa untuk tetap terjaga karena ketakutan jika bangun kesiangan.

Agar kamu tetep bisa bangun pagi lebih awal, 5 cara ini bisa bantu kamu supaya bisa bangun lebih awal apapun keadaanmu.


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Banyak cara untuk bisa bangun pagi lebih awal, namun yang terpenting adalah niat kita dan komitmen untuk menjalankannya. Bangun pagi lebih awal memiliki banyak kelebihan terutama bagi kamu yang merupakan seorang pekerja, kamu bisa memiliki banyak waktu yang bisa digunakan sebelum berangkat bekerja. Jadi berusahalah untuk bisa bangun lebih awal ya.

Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Semoga bermanfaat ya gan, dan jangan lupa tinggalin jejak sama cendolnya juga gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh bocchama 26-01-2017 14:29
0
34.2K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan