alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
[FR] NATIONAL GATHERING KASKUS EDUKASKUS #7 YOGYAKARTA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586e98b01cbfaa6a0d8b456b/fr-national-gathering-kaskus-edukaskus-7-yogyakarta

[FR] NATIONAL GATHERING KASKUS EDUKASKUS #7 YOGYAKARTA

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 30
Quote:


klo iyah gimana emoticon-Mewek
Quote:

Yaudah terima kenyataan emoticon-Malu
Quote:


telat dunk jadinya diriku emoticon-Mewek
Quote:

Bisa jadi emoticon-Malu
Quote:


semoga diriku tidak lupakan setelah dirimu bersamanya emoticon-Mewek
Quote:

Semoga saja emoticon-Malu
Quote:


jadi sedih nih emoticon-Mewek
Quote:

Ga boleh sedih emoticon-Malu
Quote:


jadi diriku kudu piye emoticon-Mewek
Quote:

Bersabar emoticon-Malu
Quote:


tapi susah muvon emoticon-Mewek
Quote:


lah ini ada lagi emoticon-Cape d...

Quote:

Pid..dicariin om bingung tuh emoticon-Malu
seru..
Quote:


lah saya on terus kok di WA zhu emoticon-EEK!

tinggal kontak saya aja emoticon-Embarrassment
Selamat untuk warga Edu Kaskus yang telah menyelenggarakan Gath Nasemoticon-thumbsup

Zaman gw dulu mana ada beginian emoticon-Big Grin

*kalau tahu tanggal segitu ada gathnas bisa kali ane mampir, waktu itu lagi di gunungemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


tiap awal tahun ada kok emoticon-Kiss tunggu aja pergantian tahun depan emoticon-Kiss semoga bisa ikutan emoticon-Kiss
Diubah oleh GhostFreak666
Quote:


bukannya emang g mau ikutang ya wkwkkwkw
Quote:


jadi sama zhu sekarang emoticon-Kiss
Quote:


ah gag kok emoticon-Ngakak

klo saya dicari mah tinggal kontak saya aja emoticon-Ngakak
Halaman 28 dari 30


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di