angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Untuk 6 barang ini, lebih baik beli yang mahal sekalian gan!
Menghemat itu memang diperlukan dalam hidup ini, supaya keuangan kita bisa lebih terkendali, ga kebablasan dan kita ga jadi orang yang boros. Kadang, ada orang yang saking menghematnya, dia selalu membeli barang-barang untuk kebutuhan hidupnya, dengan harga yang murah.

Inget ya, menghemat dengan membeli barang murah itu dua hal yang berbeda lho! Menghemat itu berarti kita bijak dan hati-hati dalam menggunakan uang. Tapi, ga ada salahnya juga kita beli barang murah, asal kualitas barang terjamin bagus.
Tapi, untuk barang-barang yang ada dibawah ini, sangat penting untuk membeli yang mahal, supaya ga sering ganti karena kualitasnya udah terjamin baik.


Quote:


Itulah 6 barang-barang yang semestinya kita beli dengan harga yang mahal. Ada pepatah yang bilang ada uang ada rupa, dan ini gak cuma berlaku untuk manusia aja, untuk barang-barang juga berlaku banget. Hehehe. Kualitas jauh lepih penting dibanding harga, apalagi kalo barang itu sangat berperan penting dalam kehidupan kita. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat.
zharki
zharki memberi reputasi
1
12.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan