mfw99Avatar border
TS
mfw99
Joged Ayam Kesurupan Cewek-cewek Cantik Thailand yang Bikin Ente SHOCK BERAT!!
Dor...Ane gak tahu mau kasih judul apa pantesnya, yang pasti nih video cewek-cewek cantik Thailand lagi joget ini bikin ente ketawa ngakak, lumayanlah Tong buat hiburan, daripada adu urat mulu ngomongin politik di Indonesia yang makin panas aja..Beuhhh emoticon-Kaskus Banget



Joget Super Kocak 4 Remaja Seksi Thailand

Tidak diketahui pasti siapa sebenarnya ke empat remaja cantik asal Thailand ini. Dengan diiringi lagu musik dugem Funkot dan dengan dandanan seadanya memakai kacamata rayban dan celana gemes mereka dengan cueknya asyik berjoget kocak yang bikin kita terhibur melihatnya.

Nih Videonya :



Goyangan Dugem SPG Alpine Thailand, Seksi Tapi Ancur Abiess

Sebuah outlet sound system mobil dari Alpine menampilkan suguhan menarik dengan penampilan 5 seksi dancer mereka. Niat awalnya sih mau bikin 'hot' suasana pameran. Tapi kenyataannya para pengunjung jadi tertawa ngakak melihat super konyol mereka. Ya jelas saja, antara gerakan dance dengan suara latar musik gak nyambung sama sekali.

Cewek Gokil Thailand lagi Dubsmash

Buat loe yang suka wara wiri menonton video dubsmash, pasti sudah tidak asing melihat cewek satu ini. Yups ini cewek emang gokil abis, dari mandi di kali, ngisi bensin sampai belanja di supermarket pun semua dijadikan dubsmash. Tak salah jika cewek ini sempet menjadi trending dan dijuluki sebagai salah satu selebriti lucu Dubsmash terbaik.



Beuhh khusus yang dua video ini, gw tahu kesukaan elo banget tong!! Makanya jangan lupa Rate, and Bata yang Banyak jangan Cendol woyyy Tong, ngehek bener elu mah Hahahaha emoticon-Ngakak


Cantik Banget tapi Kenapa Endingnya lagi-lagi Haruss kaya Ayam Kesurupan Gini BAHH



Ini paling The Best bener dah, Gak ada Tandingannya awas Baper coy!!



Sumber [url]http://www.kejadiananeh.com/2016/12/joget-lucu-cewek-cewek-seksi-thailand.html[/URL]





Diubah oleh Kaskus Support 12 20-01-2017 13:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
34.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan