alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5880fcea1ee5df3a128b4567/dituding-hina-lambang-negara-penanggung-jawab-aksi-161-akan-dipolisikan

#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Bela FPI dong!
Kalian muslim? Mau dikafirkan?



emoticon-Big Grin
Udah mirip lum gan?
Quote:

Warbasahemoticon-Ultah
Lucu sebenarnya liat satu sama lain saling lapor emoticon-Ngakak

Dijamin bakal menyusut kalo tuh pilkada udah netapin pemimpin yang bakal dilantik
Quote:


Cendol buat agan
karma kok cepat betul turunnya....
HASIL YG DITANAM, SEKARANG MULAI PANEN

di hap-hap sm polkis

#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan

Cendol dong
Numpuk kerjaan Pak pol, karna ulah si sensasi kik
itu bendera indo ditiban lambang negara arab ye? bner ga si?
emoticon-Wakaka
Quote:

Ya ini kan ada juga gara" pilkada, bakalan lolos semua pas udah ketauan pemenang nya emoticon-Ngakak
mari umat FPI!baca serentak!

"umat islam di zolimi!!!”
Quote:


Seandainya ini terjadi (mudah2an tidak), yg pasti berita tentang dirinya akan berkurang.
Kalo bisa jgn cuma rijik aja yg disel, semua fpi trutama novel bamukmin kudu diangkut juga, biar tdk ada perpindahan tampuk kepemimpinan
Quote:


Nah ini yang bagus banget, jadi membuka kedoknya sendiri... heran logic nya salah satu postingan menyertakan clip dari FB "Semoga diberi kekuatan melebihi Allah SWT" jadi kalah Allah nya emoticon-Hammer2 . Gak
#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan
keambil gambarnya
Diubah oleh Petruskanisius
Quote:


Nah ini kan termasuk penistaan. Masa mau melebihi yg disembah ?emoticon-Hammer2
silahkan bersilat lidah di pengadilan tuh, tanggung jawab lah
Quote:


pandang secara objektif bray jangan subjektif. intinya bendera sang saka merah putih udah dicorat-coret. mau dia band papan atas sekalipun sebenarnya ndak boleh mereka ngelakuin hal itu. karena mereka bisa kena pasal 24 junto pasal 66 bray. yang jadi masalah kenapa ketika fpi melakukan hal seperti itu baru di usut? kenapa iwan fals, metalica, dream theater tidak di lakukan penindakan? apa mereka dekat dengan pemerintah sekarang bray?
#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan#Dituding Hina Lambang Negara, Penanggung Jawab Aksi 161 akan Dipolisikan

Ayo tangkap semua yg diatas, termasuk para pahlawan kemerdekaan??? emoticon-Ngakak
YANG BAWA BENDERA UDAH DICIDUK NEH emoticon-Ngakak
Gue yakin mayoritas penduduk indonesia gak tahu dengan UU masalah bendera.

Jadi kalo mau ditangkap... Tangkap semua..!!!
Jangan tebang pilih
Quote:



Dr mn mirip isisnya tong...gk tau bhsa arab j ngoceh...jd klo di tulis pke bhsa indo gpp lh tu y




Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di